Gaya Hijab Adiba Khanza, Pashmina Simpel dan Motif Rawis
TEMPO.CO | 22/05/2020 08:05
Adiba Khanza. Instagram.com/@adiba.knza
Adiba Khanza. Instagram.com/@adiba.knza

TEMPO.CO, Jakarta - Sosok Adiba Khanza menjadi perbincangan di jagat media sosial usai dirinya meluncurkan rilis single duet bersama Syakir Daulay. Adiba dan Syakir menyanyikan lagu bertajuk Bidadari surga yang dipopulerkan mendiang ustadz Jeffri Al Buchori, ayah Adiba. 

Sejak kepergian Ustadz Jefri Al Buchori, keluarga mereka jauh dari sorotan publik. Kini Adiba Khanza telah beranjak dewasa dan gaya hijabnya kerap mencuri perhatian. Dalam penampilan sehari-hari, Adiba kerap mengenakan hijab bentuk pashmina dengan gaya simpel dan warna-warna dasar seperti hitam dan earth tone.

Berikut 4 gaya hijab Adiba yang bisa Anda sontek untuk inspirasi lebaran di rumah saja dalam waktu dekat.

1. Pashmina hitam simpel

Adiba Khanza. Instagram.com/@adiba.knza

Saat mengenakan blouse panjang hitam bermotif bunga membuat penampilan Adiba tampak anggun. Dalam foto yang diunggah Rabu 20 Mei 2020 ini, Adiba mengenakan pashmina warna hitam yang ditata lebih simpel. Satu bagian kanan pashmina diikat ke belakang, sementara bagian kiri dibiarkan terjuntai.

2. Pashmina motif rawis

Adiba Khanza. Instagram.com/@adiba.knza

Selain hitam, warna earth tone juga menjadi pilihan Adiba dalam mengenakan hijab. Salah satunya tampak dalam foto yang diunggah 28 April 2020. Adiba yang sedang berkacamata itu mengenakan pashmina motif rawis dengan tekstur rawis warna salem

3. Pashmina hitam syari

Adiba Khanza. Instagram.com/@adiba.knza

Selain gaya pashmina simpel, Adiba juga beberapa kali kerap mengenakan pashmina syari yakni menutup area dada. Salah satunya dalam foto yang diunggah 2 Mei lalu, ia tampak anggun dengan rok panjang A-line warna hitam motif kotak-kotak. Sementara hijabnya, ia memilih pashmina hitam yang di-styling menutup dada.

4. Pashmina abu-abu kasual

Adiba Khanza. Instagram.com/@adiba.knza

Selain warna hitam, Adina juga sesekali berpenampilan kasual, dengan menggunakan cardigan panjang warna biru terang yang dipadukan celana jeans warna senada. Sementara pashmina yang dikenakan bernuansa abu-abu. Styling hijab pashmina simpel kasual menjadi khas andalan gaya Adiba Khanza. 


REKOMENDASI BERITA