Tak Cinta, Ini 7 Alasan Pria Tidak Membalas Pesan Anda
TEMPO.CO | 13/05/2020 21:30
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Ben White
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Ben White

TEMPO.CO, Jakarta - Jatuh cinta adalah anugerah terindah di dunia. Sayang, ada saja kasus cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan. Tentu pesan dari orang yang kita cintai sangat berarti. Namun ada kalanya pasangan tidak merespon pesan kita. Bisa jadi, pria itu tidak benar-benar menyukai anda.

Berikut kemungkinan alasan pria yang Anda suka tidak mengirimkan pesan atau merespon pesan Anda, seperti dilansir Bolde:

  1. Dia tipe pria yang tidak berani menyampaikan dia tidak suka pada Anda. Itu adalah pilihannya. Hal ini membuktikan bahwa dia pria yang bersifat kekanak-kanakan.

  2. Jika dia menyukai Anda, dia akan mengangkat telepon. Seorang pria yang sedang jatuh cinta pasti mengirimkan pesan ke orang yang dicintainya. Mereka senang memberi tahu kegiatan yang sedang dilakukan.

  3. Anda menolak orang yang tidak disukai. Ketika dalam berkencan ternyata teman kencan tersebut sangat mengerikan dan tidak sesuai dengan keinginan, pastinya Anda tidak akan menghubunginya lagi. Sama, hal tersebut juga berlaku pada dirinya.

  4. Dia akan menolak Anda nanti. Jika Anda mengirim pesan teks kepadanya dan ia menjawab, namun beberapa jam atau keesokan harinya dia tidak melakukannya lagi, hal ini menandakan dia tidak menyukai Anda.

  5. Anda bukan satu-satunya pilihan. Tentu Anda tidak ingin menjadi salah satu opsi untuk menjadi pasangannya bukan? Abaikan keinginan Anda untuk mengiriminya pesan

  6. Dia sudah move on. Rumus sederhana: jika dia tidak memikirkan Anda, dia tidak mengirimi Anda pesan. Orang-orang tidak menghabiskan jutaan jam mendekode pesan seperti yang Anda dan teman Anda lakukan. Jika Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa mungkin dia malu atau takut atau tidak yakin harus berkata apa kepada Anda, anda sedang bermimpi.

  7. Anda mendapatkan jawaban. Ketika Anda marah kepada pria yang tidak membalas pesan Anda. Pria tersebut tidak peduli berapa lama anda telah mengirim pesan teks, berbicara, berkencan. Anda bahkan cenderung berpikir bahwa dia harus memberitahu Anda bagaimana perasaannya.

    Namun, jika dia mengabaikan Anda dan Anda belum mendapatkan pesan dalam beberapa hari, Anda tentunya sudah memiliki jawaban. Itu sinyal paling jelas bahwa dia tak peduli dengan Anda. Jadi terima kenyataan dan temukan pria yang benar-benar ingin menghubungi Anda.

    BISNIS.COM

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT