Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua lewat Video Musik
TEMPO.CO | 11/05/2020 08:45
Andien mengumumkan kelahiran anak keduanya lewat video musik berjudul Jendela Waktu yang diunggah di YouTube Ahad, 10 Mei 2020. (Youtube)
Andien mengumumkan kelahiran anak keduanya lewat video musik berjudul Jendela Waktu yang diunggah di YouTube Ahad, 10 Mei 2020. (Youtube)

TEMPO.CO, JakartaAndien mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan cara yang tak biasa. Dia tak mengunggah kabar kelahiran, melainkan sebuah video musik berjudul "Jendela Hati" di akun resmi YouTube-nya. Video yang diunggah Ahad, 10 Mei 2020 itu bercerita tentang perpisahan.

Di akhir video, Andien terlihat tengah duduk menggendong bayi merah. Terlihat pula anak pertamanya, Kawa, dan suaminya, Irfan Wahyudi alias Ippe, sedang bermain-main dengan bayi tersebut.

Tak banyak yang menyadari kehadiran klip akhir tersebut. Namun, beberapa unggahan Instagram Stories, sahabat Andien dan Ippe mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua sambil memuat tangkapan layar video musik tersebut.

“Kejutan manis yang bikin gue haru di ujung. Congratulations,” tulis Vidi Aldiano, dengan me-mention akun Instagram Andien dan Ippe.

“Aaa selamat untuk kelahiran adiknya Kawa! Kaget banget lihat ujung video ‘Jendela Waktu’ ada adegan ini,” tulis Titi DJ di Instagram Storiesnya.

Video musik "Jendela Waktu" berisi kumpulan potongan-potongan klip menarik yang direkam oleh masyarakat selama masa physical distancing. Menurut Andien, dalam keterangan pers-nya, proses physical distancing bukan menjadi alasan untuk berhenti berkarya.

Andien percaya bahwa karya yang syarat pesan dan energi positif pada saat sulit seperti ini justru diperlukan oleh masyarakat agar bisa saling mendukung satu sama lain.

Kelahiran anak kedua Andien dan Ippe berlangsung saat physical distancing di tengah pandemi virus corona. Andien dan Ippe belum mengumumkan jenis kelamin dan nama lengkap sang anak, tapi panggilannya Tabi.


 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT