Adele Unggah Foto Ulang Tahun, Tampil Chic Pakai Little Black Dress
TEMPO.CO | 07/05/2020 06:00
Adele. Instagram.com/@adele
Adele. Instagram.com/@adele

TEMPO.CO, Jakarta - Adele mengunggah sebuah foto di Instagram untuk pertama kalinya sejak Desember 2019. Unggahan itu dimaksudkan untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena mengucapkan selamat ulang tahun ke-32 pada 5 Mei 2020. Tapi dia juga menggunakannya sebagai kesempatan untuk berteriak para pekerja penting yang berjuang melawan virus corona.

"Terima kasih atas cinta yang diberikan saat ulang tahun. Aku harap kalian semua tetap sehat dan aman selama masa krisos ini," tulisnya seperti dilansir dari laman Instyle. Kemudian dia menambahkan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua responden pertama kami dan pekerja penting yang menjaga kami tetap aman sambil mempertaruhkan hidup mereka! Anda benar-benar malaikat kami."

Tentu saja, pesannya sangat menyentuh, tapi yang paling mencuri perhatian adalah penampilannya pada foto itu. Para penggemarnya pun cukup berterima kasih karena jarang melihat penyanyi itu selama setahun terakhir.

Dalam foto itu, Adele berdiri di depan rumahnya mengenakan sepasang sepatu pump hitam, dan gaun little black dress yang super chic dengan lengan bervolume. Melansir laman Footwear News, faun minon gaun sutra-organza Elzinga yang dipakainya berasal dari koleksi musim gugur 2019 dan dijual seharga USD 604 atau Rp 9,1 juta di MatchesFashion.com. Rambutnya lurus dan lebih panjang dari sebelumnya.

Pada hari ulang tahunnya tahun lalu, Adele membagikan pesan yang mengatakan bahwa dia akan lebih memperhatikan dirinya sendiri. "31 akan menjadi tahun yang besar dan aku akan menghabiskan semuanya untuk diriku sendiri. Untuk pertama kalinya dalam satu dekade aku siap untuk merasakan dunia di sekitarku dan mencari sekali," tulisnya.

"Berbaik hatilah kepada dirimu sendiri, kami hanyalah manusia, santai, letakkan ponselmu, dan tertawa keras di setiap kesempatan. Belajar untuk BENAR-BENAR benar-benar mencintai dirimu sendiri, dan aku baru menyadari bahwa itu lebih dari cukup. Aku akan belajar untuk mencintaimu pada akhirnya. "


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT