Gigi Hadid dan Zayn Malik Kompak Pakai Gelang Usir Energi Negatif
TEMPO.CO | 05/05/2020 05:15
Model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar mengejutkan ini disampaikan Gigi lewat akun Twitter-nya. Huffingtonpost/Vogue
Model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar mengejutkan ini disampaikan Gigi lewat akun Twitter-nya. Huffingtonpost/Vogue

TEMPO.CO, Jakarta - Hamil di tengah pandemi virus corona mungkin membuat Gigi Hadid agak khawatir. Dia dan kekasihnya, Zayn Malik, kompak mengenakan gelang mata jahat bertatahkan berlian yang dipercaya menjauhkan energi negatif.

Perhiasan yang dirancang George Khalife atau George the Jeweller terbuat dari emas 14 karat dengan berlian sekitar 0,20 karat yang harganya sekitar US$275 atau sekitar Rp4,4 juta. Ia sebelumnya merancang kalung untuk Gigi dengan tulisan Zayn dan nama belakang model itu dalam tulisan Arab.

George mengatakan gelang itu dirancang setelah ia memberikan selamat kepada pasangan yang menantikan bayi perempuan ini.

"Saya tidak tahu bagaimana sebenarnya mata jahat itu muncul, tetapi saya pikir mungkin menyebutkannya dan dia berkata, 'Itu sangat lucu, kami hanya berbicara tentang mengeluarkan beberapa mata jahat,'" kata dia kepada Page Six, Senin, 4 Mei 2020.  

Seperti Gigi Hadid dan Zayn Malik, George juga memiliki darah Timur Tengah. Dalam dalam budaya mereka, mata jahat dipercaya dapat menangkal kecemburuan dan menjauhkan para pembenci.

“Dan Anda tahu semua orang akan membicarakan mereka - semua mata tertuju pada mereka,” kata desainer perhiasan para selebriti Hollywood itu.

Ia mengatakan saat-saat ini model 25 tahun itu sangat emosional karena hal-hal yang terjadi di sekitarnya. "Saya pikir mereka perlu melihat gelang itu sebagai pengingat untuk tidak membiarkan energi negatif mempengaruhi mereka,” ia menambahkan.

Calon orang tua ini bukan satu-satunya selebriti yang memakai perhiasan mata jahat belakangan ini. Pekan lalu, Meghan Markle juga tampil mengenakan kalung dengan logo yang sama dalam sebuah video call amal


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT