Gigi Hadid Hamil, Setiap Hari Ngidam Makan Bagel
TEMPO.CO | 01/05/2020 08:08
Gigi Hadid merangkul kekasihnya, Zayn Malik saat merayakan ulang tahun ke-25 pada 23 April 2020. Selain mengucapkan selamat, para penggemar juga mengungkapkan keheranan mereka atas penampilan Gigi yang tetap terlihat langsing di atas catwalk meski tengah
Gigi Hadid merangkul kekasihnya, Zayn Malik saat merayakan ulang tahun ke-25 pada 23 April 2020. Selain mengucapkan selamat, para penggemar juga mengungkapkan keheranan mereka atas penampilan Gigi yang tetap terlihat langsing di atas catwalk meski tengah hamil. Instagram/@GigiHadid

TEMPO.CO, Jakarta - Gigi Hadid tengah berbahagia dengan kehamilannya. Dia secara resmi akan menjadi seorang ibu. Supermodel berusia 25 tahun itu mengkonfirmasi bahwa dia dan pacarnya Zayn Malik sedang menantikan kehadiran seorang orang. Hal ini terungkap dalam cuplikan The Tonight Show edisi Kamis, 30 April 2020 malam, waktu Amerika Serikat.

Gigi Hadid mengatakan kepada kepada pembawa acara Jimmy Fallon bahwa mereka berharap bisa mengumumkan kabar kehamilannya sendiri. “Tapi kami sangat senang dan bahagia dan berterima kasih atas semua harapan dan dukungan semua orang,” katanya, seperti dilansir dari laman People.

Di tengah situasi saat ini ketika ia terus mempraktikkan social distancing dari rumah, Gigi Hadid mengatakan kehamilannya adalah hal yang sangat istimewa untuk bisa berasa di rumah. “Dan bersama-sama dan benar-benar mengalaminya hari demi hari,” ujarnya.

Selain mengungkapkan kabar bahagia itu, Hadid juga menceritakan pengalamannya ngidam di kehamilan pertama ini. Ia telah menjelaskan kepada Fallon bahwa dia telah makan segalanya, termasuk bagel dengan keju krim begitu banyak belakangan ini, sehingga keluarganya memesan kue ulang tahun berbentuk seperti bagel untuk ulang tahun ke 25-nya baru-baru ini.

"Di pagi hari, keluargaku mengeluarkan kue bagel, yang sudah mengacaukan pikiranku karena keinginan saya adalah bagel. Aku makan bagel sehari, jadi aku sangat senang kue ulang tahunku adalah bagel," kata kakak Bella Hadid itu.

Gigi Hadid dan kue ulang tahunnya berbentuk bagel. Instagram.com/@gigihadid

Kue itu dibuat oleh toko roti Cake Boss milik Buddy Valastro. Kuenya terdapat lapisan marmer dan menampilkan lapisan frosting chocolate chip favorit Gigi Hadid. Dia bahkan telah menjadi penggemar acara TLC selama beberapa waktu. "Saya tidak tahu apakah itu hormon saya saat ini atau hanya seperti emosi karantina, tetapi saya menangis setiap lima menit selama satu jam setiap kali saya memikirkan jika Buddy membuat kue untuk saya," ungkapnya. "Aku tidak bisa berhenti menangis."

"Aku sangat bahagia," tambahnya. "Sangat terhormat bahwa dia akan membuat kue untukku selama karantina."

Ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid, sebelumnya berbicara tentang kehamilan. Pada hari Rabu 29 April 2020, bintang Real Housewives of Beverly Hills mengatakan kepada media Belanda RTL Boulevard, bahwa ia sangat bahagia.

"Saya senang menjadi Oma pada bulan September terutama setelah saya kehilangan ibu saya baru-baru ini. Tapi ini adalah keindahan hidup: Satu jiwa meninggalkan kita dan yang baru masuk. Kami merasa sangat diberkati," kata wanita berusia 56 tahun itu.

Hadid dan Zayn Malik, 27, telah menghabiskan waktu bersama di tengah pandemi corona yang sedang berlangsung setelah mengkonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan asmara kembali pada Februari 2020.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT