Pandemi Covid-19, Syahrini Manikur Kuku Dibantu Reino Barack
TEMPO.CO | 25/04/2020 19:00
Syahrini dan Reino Barack bagikan momen romantis saat bulan madu di Selandia Baru. Foto: Instagram
Syahrini dan Reino Barack bagikan momen romantis saat bulan madu di Selandia Baru. Foto: Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa suami kerap melakukan sesuatu yang romantis untuk sang istri. Misalnya memberikan hadiah, membantu pekerjaan rumah atau sekedar memanjakan sang Istri seperti yang dilakukan Reino Barack kepada Syahrini. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Story Syahrini, saat dia dimanja oleh sang Reino Barack, setelah salat tarawih.

Syahrini mengunggah video singkat saat kukunya dimanikur oleh seseorang yang tak lain adalah Reino Barack. "Setelah salat tarawih, dibantu membersihkan kuku oleh Pak Reino Barack," tulis Syahrini pada Jumat malam, 24 April 2020.

 

Penyanyi berusia 37 tahun itu mengaku sudah dua bulan tidak berani memanggil orang untuk melakukan perawatan kuku tangan dan kaki atau manikur dan pedikur. Ini karena setiap orang diimbau untuk melakukan physical distancing atau menjaga jarak selama pandemi Covid-19.

Reino Barack membersihkan kuku Syahrini. Foto: Instagam Syahrini

Pada video tersebut, tampak ibu jari dan telunjuk tangan kiri Reino Barack memegang ibu jari tangan kanan Syahrini. Sementara tangan kanan Reino memegang nail file atau kikir kuku.

Reino Barack terlihat menggosok permukaan kuku pada ibu jari Syahrini dengan kikir tersebut, kemudian meniupnya. "Terima kasih suamiku yang saleh," tulis Syahrini.

Reino Barack kerap melakukan sesuatu yang mungkin enggan dilakukan sebagian lelaki. Selain membersihkan kuku istrinya, beberapa waktu lalu dia tertangkap kamera sedang membawa tas Syahrini dengan cara mengalungkannya di leher.

Sementara membersihkan kuku dan perawatan manikur pedikur dapat dilakukan di rumah. Untuk perawatan sederhana, peralatan yang dibutuhkan antara lain alat pemotong kuku, kikir kuku, sikat kuku, dan scrub. Adapun alat seperti kutikula nipper dan pendorong kutikula sebaiknya digunakan oleh mereka yang sudah terbiasa atau terlatih memakainya.
 
 
 
RINI K

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT