Vebby Palwinta Menikah, Syari dan Anggun dengan Gaun Putih
TEMPO.CO | 19/04/2020 07:13
Vebby Pawinta menikah dengan tunangannya Razi Bawazier. Instagram.com/@vepalovers_official
Vebby Pawinta menikah dengan tunangannya Razi Bawazier. Instagram.com/@vepalovers_official

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah dilamar oleh sosok pujaan hatinya pada Minggu 8 Maret 2020 lalu, artis Vebby Palwinta akhirnya resmi melepas masa lajang. Perempuan kelahiran 3 Agustus 1996 ini dipersunting oleh pria keturunan Arab bernama Razi Bawazier. Pernikahan mereka digelar terbatas hanya terdiri dari keluarga inti, sesuai dengan persyaratan menikah di era pandemi.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story kakak Razi, Rimma Bawazier pada Sabtu 18 April 2020. "Alhamdulillah sah punya adik baru ,' tulis Rimma dalam unggahan itu. Rimma tak hanya merekam video secara live saat pengucapan kalimat ijab qabul tetapi juga saat pasangan yang tengah berbahagia tersebut menunjukkan buku nikah.

Dalam video yang dibagikan Rimma, pemilik nama lengkap Vebby Palwinta Sheripandaby ini tampil beda dengan gaya kesehariannya. Vebby mengenakan busana gaun putih dengan hijab syari warna senada yang menutup dada. Ia juga tampak mengenakan masker kain warna putih sebelum sesi foto bersama berlangsung.

Unggahan Instagram Story Rimma Bawazier, saat adiknya Razi Bawazier menikah dengan Vebby Palwinta. Instagram.com/@rimmabawazier

Bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini tampak anggun dan sederhana dengan balutan gaun pengantin warna putih berbahan satin. bertabur pearl warna putih dengan aksen silver di bagian dada dan lengan baju. Selain hijab warna putih, Vebby juga mengenakan  headpiece berbentuk mahkota dan veil organza dengan aksen brokat.

Sementara Razi mengenakan busana Arab warna putih yang dikenal dengan sebutan thawb dilengkapi jubah hitam dengan aksen pinggiran berwarna emas, dan penutup kepala atau keffiyeh warna hitam putih. Tak lupa saat mengucapkan ijab qabul, Razi  juga mengenakan masker warna hitam.

Pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menambah deretan selebriti yang menikah di masa Pandemi Covid-19 ini. Beberapa pasangan selebriti lain sebelumnya juga mengalami momen yang sama. Seperti pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam pada Sabtu 21 Maret 2020, juga pasangan rujuk Eddies Adelia dan mantan suaminya Ferry Setiawan, Rabu 25 Maret 2020.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT