4 Zodiak Pemalu, Diam saat Kencan tapi Ramah ketika Kirim Pesan
TEMPO.CO | 05/04/2020 11:45
Ilustrasi online dating/ kencan online. Digitaltrends.com
Ilustrasi online dating/ kencan online. Digitaltrends.com

TEMPO.CO, Jakarta - Ada orang yang pandai membuat profil di media sosial atau aplikasi kencan atau ramah saat melakukan percakapan online, tapi jauh berbeda ketika kencan langsung. Jika Anda termasuk di antaranya, Anda tak sendirian. 

Dilansir Elite Daily, Sabtu, 4 Maret 2020, beberapa zodiak dikenal pemalu saat kencan langsung. Mereka lebih memilih berkomunikasi lewat WhatsApp atau pesan teks lainnya.

1. Aquarius
Anda mungkin menganggap Aquarius sebagai pemalu, tetapi mereka sebenarnya cukup ramah, setidaknya sampai Anda mengenal mereka. Sering disebut sebagai zodiak jenius, orang yang lahir di bawah tanda ini dikenal unik. Jadi meskipun mereka sedikit penakut pada kencan pertama, itu tidak berarti mereka tidak dapat berbicara. 

Aquarius adalah gudang pengetahuan. Bagi mereka, mengirim pesan selalu merupakan perjalanan yang liar dan menarik. Jika Anda berkencan dengan Aquarius, bersabarlah jika harus lebih banyak berkomunikasi lewat pesan teks.

2. Pisces
Seperti Aquarius, seorang Pisces menghabiskan banyak waktu untuk pikiran mereka sendiri. Mereka sibuk berkomunikasi dengan diri sendiri sehingga sulit berbicara dengan orang lain. Mereka mungkin malu-malu, tetapi orang Pisces bukanlah orang yang tertutup. Mereka juga ingin membagikan cinta mereka, meskipun jauh lebih mudah melakukannya melalui teks. Bagaimanapun juga, orang Pisces adalah penyair, bukan pembicara publik.

3. Taurus
Meskipun bijaksana dan manis, Taurus lebih tertarik pada orang-orang yang tidak terlalu kenal mereka. Mereka pada dasarnya memang pemalu, lebih suka mendengarkan pembicaraan. Seperti spons, orang-orang Taurus cenderung menyerap semua yang ada di sekitar mereka, bahkan ketika mereka kelihatannya terasing.

4. Scorpio
Mirip dengan Aquarius, Scorpio tidak bisa ditebak. Orang-orang yang cerdik ini sangat lambat untuk membuka diri. Walhasil, sebagian orang menilai mereka tak tertarik pada kencan pertama. Tetapi seperti orang Taurus, Scorpio lebih sebagai pendengar daripada penutur. Mereka yang terlahir dengan rasa penasaran yang tak ada habisnya, selalu ingin mempelajari segala yang mereka bisa tentang orang lain sebelum mengungkap sesuatu tentang diri mereka.

Scorpio juga dikenal karena humornya yang gelap dan kecerdasannya yang cepat, jadi walaupun mereka tampak pendiam, mereka selalu berhasil mengejutkan dan menghibur teman kencan mereka saat mengirim pesan.

Intinya, jika Anda berkencan dengan salah satu dari empat zodiak pemalu ini, jangan langsung melupakan mereka setelah pertemuan pertama. Beri mereka kesempatan untuk menarik perhatian melalui teks.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT