Mega Iskanti Menikah di Masa Pandemi, Tamu Pakai Aplikasi Zoom
TEMPO.CO | 04/04/2020 22:00
Selebgram Mega Iskanti menggelar pernikahan tertutup pada Sabtu, 4 April 2020. (Instagram/@megaiskanti)
Selebgram Mega Iskanti menggelar pernikahan tertutup pada Sabtu, 4 April 2020. (Instagram/@megaiskanti)

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah pertunangan pada 8 Februari 2020 lalu, selebgram hijabers Mega Iskanti akhirnya resmi menikah dengan Muhammad Najauta. Acara dilangsungkan di masa social distancing akibat efek virus corona.

Mega Iskanti yang juga spoke person brand kosmetik Wardah ini menikah di Bandung. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di laman Instagramnya, Sabtu, 4 April 2020. Di unggahan tersebu dia mengungkapkan rasa harunya karena menikah di situasi seperti saat ini.

"Not to mention the struggle and the dramas, but the past few weeks were definitely a roller coaster ride, pasti para pasangan yang menikah di bulan ini mengerti rasanya. Tapi Alhamdulillah sampai juga di hari ini," tulis Mega dalam akun Instagramnya.

Mega dan suami juga mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga besar, sahabat, dan tamu undangan karena harus mengadakan akan nikah secara tertutup lantaran kondisi yang tidak memungkinkan.

Selebrgam Mega Iskanti menggelar pernikahan tertutup pada Sabtu, 4 April 2020. (Instagram/@megaiskanti)

"Kami memutuskan untuk tetap melaksanakan akad nikah tapi hanya dihadiri keluarga inti saja. Insya Allah kami akan menunda resepsi hingga kondisi kembali kondusif," lanjutnya model beberapa brand lokal hijab ini.

Dalam pernikahan yang dilangsungkan hanya terdiri dari keluarga inti tersebut, Mega Iskanti tampak anggun bak puteri Melayu. Ia mengenakan suntiang khas Minang dari Sisca Wedding dan balutan kebaya rancangan desainer Anggi Asmara.

Kebaya yang dikenakan Mega memiliki siluet khas kebaya Minang dengan potongan hingga sampai ke lutut bertaburan detail payet, dilengkapi dengan aksesori belt dan gelang warna silver. Sementara untuk kain, Mega mengenakan songket warna putih dengan aksen warna silver. Anggi Asmara juga dikenakan dalam busana akad nikah Raisa dan Hamish Daud.

Untuk make-up, dia memilih nuansa natural dan flawless-nya dirias oleh Vera Verial, tidak jauh berbeda dengan penampilan sehari-harinya yang sering tampil dengan warna nude. Namun tidak mengurangi aura pengantin yang terpancar dalam balutan hijab putihnya.

Meski pernikahan ini hanya dihadiri keluarga inti, momen sakralnya tetap terasa kental. Pasangan ini tetap mengundang para sahabat dekatnya, desainer dan influencer melalui aplikasi zoom yang juga biasa dipakai untuk konferensi online.

Terima kasih untuk para sahabat yang tetap setia menonton akad nikah kami via Zoom #thankstotechnology  Mohon doanya untuk rumah tangga kami berdua, semoga diberkahi dan dirahmati Allah, Semoga juga kondisi bumi dan negeri ini cepat membaik seperti sedia kala untuk pasangan yg mengalami hal yang sama, semangat ya! This too shall pass," tulisnya mengakhiri keterangan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT