5 Zodiak yang Tak Bisa Nganggur, Tetap Sibuk Meski sedang Libur
TEMPO.CO | 25/03/2020 17:45
Ilustrasi perempuan bekerja dari rumah. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi perempuan bekerja dari rumah. (Pixabay/Free-Photos)

TEMPO.CO, Jakarta - Meski hari libur tapi masih bekerja, kenal dengan orang seperti itu? Sebagian orang memang memiliki kebiasaan seperti itu, contohnya lima zodiak berikut ini. Mereka tidak dibenci, tapi jarang yang bisa mengikuti gaya hidup mereka.

Ada alasan yang berbeda bagi setiap zodiak itu untuk tetap bekerja setiap saat, meski akhirnya mereka sulit memiliki teman. Segala sesuatu mulai dari penguasa planet zodiak sampai modalitasnya yang berkuasa akhirnya memainkan peran dalam perilaku individu seseorang. Buka pikiran dan hati Anda, dan berikan orang-orang kesempatan dan kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri.

Anda juga punya alasan untuk membiarkan orang-orang ini tetap bekerja meski saatnya jeda. Mau tahu alasannya? Ini penjelasannya, seperti dikutip Elite Daily, Rabu, 25 Maret 2020.

1. Aries
Aries memiliki energi yang berlebihan sehingga mau bekerja setiap saat. Satu-satunya cara untuk bersaing dengan Aries adalah dengan hanya mengikuti jejak mereka. Selain berkepala panas, impulsif, dan trendsetter alami di hati, banyak dari mereka yang lahir di bawah tanda api. Mempertahankan rutinitas yang sehat sangat penting untuk kesejahteraan semua orang, tetapi bagi Aries, gym dapat menjadi tempat di mana mereka melepaskan semua energi terpendam yang mereka bawa dalam pikiran dan tubuh mereka.

Jika mereka tidak berolahraga, kepribadian Aries yang mencari sensasi bakal menguasai. Karena itulah mereka harus terus bergerak.

2. Gemini
Otak Gemini tak pernah berhenti bekerja. Terlepas dari kecerdasan mereka, orang-orang yang lahir di bawah tanda udara ini cenderung menjadi pemikir tanpa henti. Gemini diperintah oleh Merkurius yang penasaran, planet komunikasi dan proses berpikir. Itu sebabnya mereka juga bisa menjadi pendongeng dan pemecah masalah yang hebat.

Hal terakhir yag dilakukan Gemini adalah duduk diam. Bahkan ketika akhirnya berhenti dan istirahat, mereka akan menelusuri media sosial atau membuka email pekerjaan.

3. Virgo
Zodiak ini selalu mencari cara tetap produktif. Analitis, praktis, dan rapi, mereka yang lahir di bawah tanda Virgo memiliki silabus bawaan, mereka tidak akan berhenti berpikir. Di mata mereka, tidak akan pernah ada cukup waktu dalam sehari untuk mengatasi semua yang mereka tahu mampu dicapai dan selesaikan. Mereka juga selaku memikirkan cara untuk hidup bahagia, entah kehidupan di rumah atau yang mereka cintai.

4. Sagitarius
Pikiran, tubuh, dan roh zodiak ini selalu gelisah. Mereka yang lahir di bawah tanda api lebih suka menghabiskan waktu luang untuk belajar, bepergian, dan berkeliaran. Di mata seorang Sagitarius, Anda hanya hidup sekali dan ada begitu banyak yang harus dipelajari dan dalam waktu sesingkat itu. Ketika orang mengumpulkan pernak-pernik dari negara lain, Sagitarius memilih mengumpulkan pengalaman nyata. 

Saat-saat tak sengaja tersesat di tengah-tengah kota yang aneh atau ingatan terjebak dalam hujan dengan teman-teman terbaik saat berjalan pulang dari sekolah adalah saat-saat yang selalu didambakan orang-orang Sagitarius. Kuncinya sederhana: nikmati hidup saat ini.

5. Capricorn
Bagi zodiak ini, mencapai penguasaan diri adalah prioritas utama dalam kehidupan ini. Beberapa Capricorn bahkan dingin, kaku, atau bahkan membosankan pada waktu-waktu tertentu karena dorongan keras mereka untuk berhasil. Capricorn bukanlah pemberi kepuasan instan, karena mereka lebih menyukai keberhasilan yang datang dari darah, keringat, dan air mata mereka. Kerja keras pasti terbayar dan Capricorn tahu itu.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT