Mulai Bosan Bekerja dari Rumah, Selingi dengan Tontonan Berikut
TEMPO.CO | 25/03/2020 16:40
Ilustrasi nonton serial televisi. Unsplash.com/Jeshoots
Ilustrasi nonton serial televisi. Unsplash.com/Jeshoots

TEMPO.CO, Jakarta - Aturan bekerja dari rumah telah memunculkan rasa bosa setelah beberapa hari. Bingung mencari tontonan yang asyik untuk dinikmati langsung sekaligus di tengah masa berdiam diri di rumah?

Berikut rekomendasi film dan serial televisi dengan cerita menarik yang bisa menemani waktu di rumah, seperti dikutip dari siaran resmi HBO GO.

Game of Thrones
Serial tujuh musim ini disadur dari dari buku serial laris karya George R.R. Martin, “A Song of Ice and Fire”. Serial fantasi peraih Emmy ini mengisahkan perjuangan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan penuh kekerasan. Tonton secara maraton dalam waktu 2 hari, 15 jam, dan 30 menit.

Silicon Valley
Serial sebanyak enam musim ini cocok untuk penggemar komedi. Sebanyak 53 episode dengan durasi masing-masing 30 menit bisa Anda nikmati. Dibintangi Thomas Middleditch, Zach Woods, Kumail Nanjiani, dan Jimmy O. Yang, serial komedi peraih Emmy dan nominasi Golden Globe ini menceritakan sisi komedi dari kehidupan modern pusat kehidupan teknologi yang berkembang, di mana mereka yang paling berkualitas yang mampu bertahan dan meraih sukses.

The Teenage Psychic
Serial drama berbahasa Taiwan sebanyak dua musim ini bercerita tentang masalah sehari-hari remaja yang jadi medium para arwah, yang berjuang menjalani tekanan kehidupan remaja, macam cinta pertama, prestasi akademi, dan tekanan teman sebaya, dengan keinginan dari dunia para arwah. Penonton dapat melihat perpaduan antara praktik spiritual dan budaya dengan kehidupan modern dalam serial ini. Serial ini dibintangi oleh Kuo Shu Yao (“The Teenage Psychic”, “Step Back to Glory”), Fandy Fan (“HIStory2”, “At Café 6”), dan Wen Chen Ling (“The Last Verse”, “Dawn / Spring”).

Semua film Harry Potter
Kembali ke Hogwarts dan ikuti lagi petualangan tiga sekawan penyihir Harry Potter, Hermione Granger, dan Ronald Weasley di film adaptasi dari novel ternama J.K. Rowling. Tonton delapan film yang mengisahkan perjalanan penuh lika-liku Harry Potter, mulai dari "Harry Potter dan The Philosopher's Stone" hingga "Harry Potter and Deathly Hallows Part 2". Tonton maraton kisah penyihir ajaib ini dalam waktu 21 jam dan 52 menit.

Trilogi The Lord of The Rings
Masuki dunia fantasi yang diciptakan oleh J.R.R. Tolkien dan tonton seluruh trilogi "The Lord of the Rings" dalam waktu sekitar 9 jam. Seorang hobbit muda, Frodo, yang telah menemukan One Ring milik Dark Lord Sauron memulai misi berbahaya untuk menghancurkan cincin legendaris. Dengan bantuan yang terdiri dari teman-teman dan kenalannya yang pemberani, Frodo memulai perjalanannya menuju Gunung Doom, satu-satunya tempat di mana One Ring dapat dihancurkan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT