Katy Perry Pamer Perut Buncit, Pertama Sejak Pengumuman Hamil
TEMPO.CO | 08/03/2020 08:10
Katy Perry melakukan sesi pemotretan jelang final  ICC Women's Cricket World Cup 2020 di Melbourne, Australia, pada Ahad, 8 Maret 2020. Instagram/@kayperry
Katy Perry melakukan sesi pemotretan jelang final ICC Women's Cricket World Cup 2020 di Melbourne, Australia, pada Ahad, 8 Maret 2020. Instagram/@kayperry

TEMPO.CO, Jakarta - Tak ada lagi dompet atau tas lebar yang menutup perut, juga tak perlu lagi pakai gaun longgar atau kebesaran. Katy Perry kini lega bisa memamerkan perut buncitnya setelah mengumumkan kehamilannya lewat video klip terbarunya, “Never Worn White” pada Rabu, 4 Maret 2020.

Setelah merilis single terbaru, pelantun “Roar” itu tampil perdana di hadapan publik di Melbourne, Australia, pada Sabtu, 7 Maret 2020.  Dia mengenakan gaun dan sandal Mara Hoffman "Freya" berwarna-warni untuk sesi pemotretan di Melbourne Cricket Ground, tempat Piala Dunia T20 Wanita ICC 2020 diadakan. Katy Perry dijadwalkan tampil di pertandingan final pada Ahad, 8 Maret 2020.

Final Piala Dunia kriket wanita akan berlangsung pada Hari Perempuan Internasional. Dia punya alasan tersendiri memilih penampilan perdananya dengan perut buncit di acara tersebut.

"Ini pada Hari Perempuan Internasional dan ini adalah kriket wanita," kata Katy Perry seperti dikutip Sydney Morning Herald. "Ini seperti, apakah kita hidup dalam asimilasi? Atau apakah ini seperti Tuhan mengatakan, 'Hei, mari kita semua berkumpul dan mengangkat perempuan dan mendukung mereka seperti seharusnya?'

Kehamilan Katy Perry kini telah memasuki trimester kedua. Ini artinya, sekitar tiga bulan lagi dia akan melahirkan anak pertamanya bersama dengan sang tunangan, Orlando Bloom.

Penampilan perdana ini menjadi begitu penting bagi Katy Perry hingga dia mengungkapkan kebahagiaannya di Twitter.

"Ya ampun, aku senang tidak perlu menyembunyikannya lagi, atau membawa-bawa dompet besar LOL,” tulis dia.

Orlando Bloom, yang sebelumnya telah memiliki anak dengan mantan istri Miranda Kerr, juga mengunggah foto Katy Perry di Instagram. “My babies blooming,” kata dia dengan tambahan ikon hati.

Dari unggahan video Daily Mail, Katy juga terlihat berfoto bersama penggemar dari dalam mobil. Ketika ditanya tentang perasaannya, dia mengatakan bahwa tubuhnya berubah dan dia sudah lebih baik.

Katy Perry juga dijadwalkan konser gratis di kota Bright minggu depan sebagai pertunjukan terima kasih kepada layanan darurat. Konser ini juga untuk menghibur masyarakat di Victoria yang terkena dampak kebakaran hutan baru-baru ini.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT