Riset: Hubungan Seksual Pelaku Vegetarian Lebih Memuaskan
TEMPO.CO | 04/03/2020 22:25
Ilustrasi bercinta. shutterstock.com
Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

TEMPO.CO, Jakarta - Apakah Anda pelaku gaya hidup vegetarian atau hanya mengonsumsi makanan berbasis nabati dan menghindari olahan hewani? Jika ya, kabar baik mengenai perilaku seksual pun bisa Anda dapatkan.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Hucknall Dispatch di Inggris kepada 500 pelaku vegetarian dan 500 pemakan daging, terbukti hubungan seksual yang dikerjakan oleh pelaku vegetarian lebih memuaskan daripada mereka yang tidak. Alasan pertama didapatkan dari pertanyaan seputar frekuensi bercinta setiap minggunya.

Para pelaku vegetarian mengatakan, mereka bercinta tiga hingga empat kali dalam seminggu. Sedangkan mereka yang mengonsumsi daging hanya melakukan hubungan seksual satu sampai dua kali seminggu.

Adapun, para vegetarian senang bercumbu (92 persen), pemanasan (88 persen), dan pembicaraan kotor (48 persen). Angka ini jauh lebih banyak daripada pemakan daging yang masing-masing 79, 68 , dan 35 persen.

Para peneliti lantas menelisik lebih jauh tentang hubungan pola makan dengan frekuensi bercinta dan kepuasan seksual. Melansir dari situs Times of India, didapati mereka yang menerapkan pola hidup vegetarian lebih banyak mengonsumsi makanan bersifat afrodisiak.

Menurut pemimpin penelitian, Jessica Leoni, afrodisiak bisa meningkatkan gairah seksual.

“Beberapa jenis makanan tinggi afrodisiak alami bisa ditemukan dalam sayuran seperti maca, daun fenugreek, ginseng dan adas manis,” katanya.

Makanan berbasis nabati juga dikenal mengandung seng dan vitamin B yang dapat meningkatkan libido.

“Menjadi vegan juga dapat meningkatkan kadar serotonin, yang dapat meningkatkan gairah seks dan meningkatkan kebahagiaan,” jelasnya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT