Adele Jalani Hidup Sehat Demi Putranya, Diri Sendiri dan Album Baru
TEMPO.CO | 17/01/2020 05:34
Adele. Instagram/@adele
Adele. Instagram/@adele

TEMPO.CO, Jakarta - Adele fokus untuk tetap menjadi versi terbaik dirinya, sementara dia mungkin bersiap untuk merilis karya musik baru. Perhatian publik tertuju pada penyanyi pemenang Grammy Award itu sejak dia mulai menunjukkan penampilan yang berbeda dalam beberapa minggu terakhir. Pertama dalam unggahan Instagram yang mengejutkan selama liburan dan lagi saat berlibur di Anguilla dengan teman-teman dekatnya Harry Styles dan James Corden.

Menurut laman People, Adele telah secara aktif mengejar gaya hidup yang lebih sehat tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga demi putranya yang berusia 7 tahun, Angelo Adkins, anak laki-laki yang diasuh bersama mantan suaminya, Simon Konecki.

"Sangat mudah untuk hanya fokus pada transformasi fisiknya, tetapi ini benar-benar tentang sesuatu yang lebih besar," ujar sumber terdekat Adele. "Dia sampai pada titik di mana dia tidak merasa hebat. Dia tahu dia harus mengubah sesuatu, karena dia ingin menjadi ibu yang paling sehat. ”

Meskipun berita utama baru-baru ini tetap disibukkan oleh fluktuasi berat badan Adele, sumber itu mengatakan misi keseluruhan Adele adalah untuk merasa lebih baik daripada sekadar terlihat lebih baik. 

"Seluruh fokusnya selama perjalanan penurunan berat badan benar-benar adalah bagaimana dia bisa lebih sehat dan bagaimana dia bisa merawat tubuhnya dengan lebih baik," lanjut sumber itu seperti dilansir dari laman Harper's Bazaar. “Itu tidak pernah tentang menurunkan berat badan. Penurunan berat badannya terjadi karena dia mengurangi minum dan makan lebih banyak makanan real food. Tetapi dia sekarang juga menyukai transformasi fisiknya. Dia lebih percaya diri, berpakaian berbeda, dan secara keseluruhan dia tampak lebih bahagia. ”

Sumber itu juga mengatakan kepada People bahwa Adele sedang mempersiapkan dirinya baik secara mental dan fisik"untuk mempromosikan musik baru. Dikabarkan album terbarunya akan keluar pada akhir tahun 2019, dan para penggemar telah menunggu berita tentang tanggal perilisan single atau album sejak itu.

"Sepertinya itu akan terjadi akhir tahun ini," kata seorang sumber kepada majalah itu. “Dia berbicara tentang tahun lalu sebagai tahun yang sangat sulit, dan dia mengatakan di masa lalu bahwa menciptakan musik baru hampir seperti terapi. Anda dapat mengatakan bahwa dia siap untuk berbagi dengan penggemarnya. "

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT