Gaya Monokrom Meghan Markle Awal 2020, Mantelnya Curi Perhatian
TEMPO.CO | 08/01/2020 08:50
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Instagram/@royaladdicted
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Instagram/@royaladdicted

TEMPO.CO, JakartaMeghan Markle kembali ke Inggris setelah hiatus selama enam minggu sejak akhir 2019 lalu. Ia muncul perdana di 2020 saat mengunjungi Canada's House di London bersama sang suami, Pangeran Harry, pada Selasa, 7 Januari 2020. Keduanya mengucapkan terima kasih pada orang-orang Kanada atas keramahan selama liburan Natal dan tahun baru di negara tersebut.

Seperti penampilan lainnya, fashion Meghan menjadi perhatian publik. Ia masih konsisten dengan warna-warna netral yang jadi gayanya di 2019. Aktris Amerika itu tampil monokrom dalam balutan sweater turtleneck dan rok midi satin berwarna cokelat dari Massimo Dutti.

Hal yang menjadi perhatian adalah mantelnya. Dia memakai mantel panjang berwarna camel dari brand asal Inggris, Reiss, untuk membuatnya tetap hangat. Menurut People, warna ini jadi salah satu favorit Meghan. Sejak jadi anggota kerajaan, tercatat empat kali dia mengenakan mantel dengan warna yang sama. 

Senada dengan pakaiannya, ia mengenakan sepatu hak tinggi cokelat dari Jimmy Choo. Rambutnya digerai dan diselipkan ke telinga, memperlihatkan anting-anting bernuansa berbentuk burung dari Catherine Zoraida serta gelang kecil dari Milka.

Sementara, Pangeran Harry mengenakan pakaian formal, setelan jas biru tua.

Pangeran Harry menyarankan Meghan berkomunikasi dalam bahasa Prancis, salah satu bahasa resmi Kanada. Dilansir dari People, Meghan pernah belajar bahasa Prancis selama enam tahun.

"Aku ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru dan terima kasih, dan seperti kata suamiku, ya ampun, itu adalah saat yang luar biasa saat kami berada di sana dan bersama putra kami juga,” ujar Meghan.

Meghan dan Pangeran Harry dating langsung dari kunjungan pribadi mereka di Hubb Community Kitchen. Menurut wartawan kerajaan, Meghan ingin menjenguk para wanita di sana, yang membuat buku resep Together.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT