Gaya Keren Para Pesohor Rayakan Tahun Baru 2020
TEMPO.CO | 03/01/2020 10:50
Joe Jonas. instagram.com/joejonas
Joe Jonas. instagram.com/joejonas

TEMPO.CO, Jakarta - Pergantian tahun idealnya dirayakan oleh setiap orang. Entah dengan bersantai di rumah, menghabiskan waktu dengan keluarga di tahun baru atau apapun itu, semuanya pasti sangat menyenangkan.

Dalam menyambut tahun baru 2020, para pesohor pun tak lupa mengunggah aktivitas dan keseruan mereka. Berikut beberapa di antaranya, beserta dengan busana keren mereka.

Joe Jonas
Melalui unggahan di akun Instagram @joejonas, bisa dilihat ia dan sang istri, Sophie Turner merayakan Tahun Baru bersama. Keduanya juga tampak kompak dengan busana serba hitam. Pada bagian mata, tak lupa kacamata berwarna emas dan bertuliskan 2020. “Selamat Tahun Baru semua!” tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Justin Bieber. instagram.com/justinbieber

Justin Bieber
Layaknya Joe Jonas, Justin Bieber juga merayakan pergantian tahun dengan sang istri, Hailey Bieber. Melalui unggahan foto di akun @justinbieber, terlihat keduanya kompak menggunakan pakaian berwarna biru. Justin Bieber juga tampak keren dengan celana dan sepatu putih, beserta dengan ikat rambut berwarna merah muda.

Post Malone. instagram.com/postmalone

Post Malone
Bagi penyanyi Post Malone, tahun 2020 ini disambut dengan aktivitas manggung di acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve. Ia pun mengunggah foto dirinya di kamar mandi sebelum tampil. Melalui akun @postmalone, terlihat dirinya sangat rapi dengan kemeja abu-abu dan celana panjang biru. Sepatu berwarna coklat juga tak lupa melengkapi penampilannya. “Selamat Tahun Baru,” tulisnya.

Cody Simpson. instagram.com/codysimpson

Cody Simpson
Jika pesohor lain merayakan pergantian tahun di luar rumah, penyanyi Cody Simpson justu bersantai di rumah. Dalam unggahan foto pada akun @codysimpson, terlihat dirinya hanya menggunakan celana pendek dan kaos kaki hitam. Di tangannya, ada pula gitar dan wajahnya dirawat dengan masker. “Jangan tanya, saya sudah menikmati tahun baru yang luar biasa,” katanya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT