Bingung Rayakan Tahun Baru dengan Pasangan? Lakukan Keseruan Ini
TEMPO.CO | 31/12/2019 05:40
Ilustrasi pesta kembang api Tahun Baru. Dok Tempo/Dian Triyuli H
Ilustrasi pesta kembang api Tahun Baru. Dok Tempo/Dian Triyuli H

TEMPO.CO, Jakarta - Apa rencana Anda dengan pasangan pada pergantian malam tahun baru? Apakah Anda akan merayakannya dengan meriah di suatu tempat umum? Atau Anda justru belum memiliki rencana spesial untuk perayaan malam ini? Sebagai inspirasi untuk Anda, berikut adalah beberapa aktivitas yang bisa dikerjakan saat merayakan tahun baru bersama sang kekasih seperti yang dilansir dari situs Yourtango dan Hello Giggles.

1. Masak makanan favorit
Masak bersama pasangan mungkin adalah hal yang langka untuk dilakukan. Nah, dalam menyambut tahun baru, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan memasak bersama. Pilihlah menu makanan favorit agar lebih menarik. Selain mengenyangkan, ini bisa meningkatkan kualitas kebersamaan antar kalian.

2. Menonton kembang api
Di malam pergantian tahun, akan banyak orang yang melepaskan kembang api. Nah, ini saatnya bagi Anda untuk mencari tahu tempat mana saja yang melakukannya. Nanti tinggal ajak saja sang kekasih untuk menontonnya dari lokasi yang strategis.

3. Karaoke bareng
Bernyanyi bersama pasangan tak akan kalah seru jika dilakukan saat Tahun Baru. Jika selama ini hanya sering karaoke bareng keluarga atau sahabat, coba kini Anda lakukan bareng pasangan. Mendengarkan sang doi menyanyi pastinya sangat menyenangkan dan bisa membuat waktu lebih berkualitas.

4. Makan di tempat terbuka
Mengajak pasangan untuk makan di restoran terbuka adalah ide bagus lainnya. Selain menikmati makanan yang enak dan waktu berkualitas, Anda bisa sekaligus menyaksikan kembang api yang melintas di atas kepala. Sangat romantis, bukan?

5. Main game
Mengajak pasangan bermain game untuk menghabiskan waktu saat Tahun Baru juga merupakan ide yang bagus. Ajak si dia main skrable, monopoli, atau ludo, pastinya bisa sangat seru saat dimainkan bersama-sama. Berikan pula hadiah dan hukuman agar lebih menantang.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | YOURTANGO | YOURGIGGLES


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT