Ini 10 Ucapan Tahun Baru dalam Bahasa Inggris dan Indonesia
TEMPO.CO | 30/12/2019 20:30
ilustrasi pesta tahun baru 2019 (pixabay.com)
ilustrasi pesta tahun baru 2019 (pixabay.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Dalam menyambut tahun baru 2020, banyak orang ingin memberikan ucapannya bagi keluarga dan teman-teman. Selain lewat pesan singkat, ucapan juga diberikan lewat sosial media.

Sebagai inspirasi, berikut adalah beberapa ucapan dalam bahasa Inggris dan Indonesia yang bisa diberikan untuk tahun baru 2020 seperti dilansir dari situs New Year Wishes dan DNA India.

1. Happy New Year! May the New Year bring you warmth of love and a light to guide your path towards a positive destination. (Selamat Tahun Baru. Semoga Tahun Baru memberi Anda kehangatan cinta dan cahaya untuk menuntun jalan Anda menuju tujuan yang positif).

2. As the new year renews all the happiness and good tidings, hope the joyful spirit keeps glowing in your heart forever! Happy New Year! (Ketika tahun baru memperbaharui semua kebahagiaan dan kabar baik, semoga semangat yang mengembara terus bersinar di hatimu selamanya! Selamat Tahun Baru!).

3. As this year is ending, I wish all the negativity and difficulties also come to an end and 2020 bring success and desired results for you. (Dengan berakhirnya tahun ini, saya berharap semua negativitas dan kesulitan juga berakhir dan tahun 2020 membawa kesuksesan serta hasil yang diinginkan untuk Anda).

4. Just a new bloom spreads fragrance and freshness around… May the new year add a new beauty and freshness too into your life. Happy New Year. (Seperti bunga yang mekar dan menyebarkan aroma serta kesegaran di sekeliling kita... Semoga tahun baru menambah keindahan dan kesegaran baru juga ke dalam hidup Anda. Selamat Tahun Baru).

5. As new year is round the corner may your pockets be heavy and your heart be light, may good luck pursue you each morning and night. (Karena tahun baru sudah hampir tiba, semoga kantongmu penuh dengan pundi-pundi dan hatimu bercahaya, semoga pula sukses terus mengikuti Anda setiap pagi dan malam).

6. New month. New beginning. New mindset. New focus. New start. New intentions. New results. Happy New Year. (Bulan baru. Awal baru. Pola pikir baru. Fokus baru. Awal baru. Niat baru. Hasil baru. Selamat Tahun Baru).

7. We will open the book, its pages are blank. We are going to put words on them ourselves. The book is called opportunity and its first chapter is New Year's Day. Happy New Year. (Kita akan membuka buku dan halaman-halamannya kosong. Kita akan menuliskannya sendiri. Buku itu disebut peluang dan bab pertamanya adalah Hari Tahun Baru. Selamat Tahun Baru).

8. On this New Year, I wish that you have a superb January, a dazzling February, a Peaceful March, an anxiety-free April, a sensational May, and Joy that keeps going from June to November, and then round off with an upbeat December. (Pada Tahun Baru ini, saya berharap Anda mengalami bulan Januari yang luar biasa, Februari yang memukau, Maret yang damai, April yang bebas dari kecemasan, Mei yang sensasional, dan kebahagiaan yang terus berlanjut dari Juni hingga November, dan kemudian diakhiri dengan Desember yang optimis).

9. Wishing you beautiful moments, treasured memories, and all the blessings a heart can know. Happy New Year! (Semoga Anda menikmati saat-saat indah, kenangan berharga, dan semua berkat yang diketahui oleh hati. Selamat Tahun Baru!).

10. The New Year has brought another chance for us to set things right and to open up a new chapter in our lives. (Tahun Baru telah membawa peluang lain bagi kita untuk memperbaiki keadaan dan membuka babak baru dalam hidup kita).

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | NEWYEARWISHES | DNAINDIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT