Bahagia Kehadiran Anak Pertama, Baim Wong Bingung Tentukan Nama
TEMPO.CO | 28/12/2019 19:40
Paula Verhoeven dan Baim Wong. Instagram.com/@dierabachir
Paula Verhoeven dan Baim Wong. Instagram.com/@dierabachir

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Baim Wong baru saja dikaruniai anak pertama dari istrinya, model Paula Verhoeven. Namun, ia mengaku masih bimbang menentukan nama bayi yang lahir pada Jumat, 27 Desember 2019, itu.

"Namanya sebenarnya masih perdebatan. Sebenarnya namanya sudah ada cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akta aja. Dia (Paula) sudah oke kemarin," ujar Baim.

Baim dan Paula mengatakan keduanya sebenarnya sudah menyiapkan nama untuk anak pertamanya, yaitu Kiano Tiger Wong.

"Kiano itu artinya beruntung. Ketika saya mengartikan istilah nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung. Kiano itu beruntung dan cerdas," kata Baim.

"Tiger itu kalau saya, orang bilangnya tiger itu nama hewan, buat saya enggak. Itu suatu hal yang besar, dalam arti tiger itu adalah pemimpin dari semua hewan, istilahnya kalau kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana," tambahnya.

Namun nama tersebut masih dipertimbangkan oleh Paula, yang mengaku keberatan dengan nama Tiger.

"Tapi aku sudahlah ikut saja. Sudah malas mikir. Yang penting bayinya selamat, sehat,
komplet, lengkap sempurna itu sudah senang banget. Yang penting positif," jelas Paula Verhoeven.

Baim juga mengaku tak kuasa menahan air mata ketika menyambut momen kelahiran anaknya. Tangisnya pecah ketika melihat anaknya lahir dengan selamat dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm.

"Pas dengar tangisan dia, saya nangis. Paula juga nangis dari awal. Apalagi pas melihat bayinya sehat. Itu pas bayinya dipijit dokter saya nangis," kata.

Selain itu, Baim menambahkan momen pertama kali menyentuh sang buah hati juga sangat berkesan baginya. "Skin to skin buat saya yang agak mengharukan, karena ini hubungan skin to skin, Paula lihat saya nangis. Jadinya terharu juga saya," tambahnya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT