Kim Kardashian Beli Jaket Michael Jackson untuk North West
TEMPO.CO | 25/12/2019 16:50
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

TEMPO.CO, JakartaKim Kardashian West membeli jaket beludru Michael Jackson sebagai hadiah Natal untuk putri sulungnya, North West. Jaket tersebut dibeli seharga US$ 65.625 atau sekitar Rp 915 juta di sebuah lelang. Michael Jackson mengenakan jaket itu saat menghadiri pesta ulang tahun ke-65 Elizabeth Taylor pada 1997. 

Dalam unggahannya di Instagram Story, istri penyanyi Kanye West itu mengatakan bahwa sang putri adalah penggemar si Raja Pop. "North adalah penggemar berat Michael Jackson dan kami tahu dia akan menyukai ini,” kata Kim. 

Bersama dengan jaket tersebut terdapat foto-foto Michael Jackson mengenakan jaket itu bersama Taylor.

Meski North West masih kecil, Kim mengatakan bahwa jaket itu sudah bisa ia kenakan. "Lengan baju itu setengah terpaku sehingga ketika dia bertambah dewasa kita bisa melepaskan lengan bajunya. Dan itu bisa tumbuh bersamanya, dia bisa memiliki ini sepanjang hidupnya."

Kim menambahkan bahwa bocah enam tahun itu 'bersyukur' atas hadiah Natalnya yang awal. "Dia sangat bersyukur dan sangat bersemangat."

Jaket Michael dilelang bersamaan dengan kardigan hijau Kurt Cobain yang laku dengan harga US$ 334.000 atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Pada 26 Oktober CNN melaporkan bahwa jaket penyanyi Black and White itu terjual, meskipun tidak disebutkan pembelinya. Harga yang didapat Kim jauh dari harga awal. Diperkirakan, jaket tersebut dijual dengan harga US$ 10 ribu atau US$ 20 ribu. 

"Jaket beludru khusus Michael Jackson yang dipakainya untuk pesta ulang tahun Elizabeth Taylor yang ke-65 dan pemutaran perdana film Ghost diperkirakan dijual dengan harga antara $ 10.000 dan $ 20.000.  Tapi pemenang lelang membelinya US$ 65.625," tulis laporan tersebut.

Di jaket itu terdapat tag bertuliskan 'Dry clean only' dengan desainer kostum Michael, Dennis Tompkins, dan nama Micahel Bush pada label.

PEOPLE | DAILY MAIL 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT