4 Pasangan Zodiak Ini Baiknya Tak Perlu Buru-buru Berkomitmen
TEMPO.CO | 15/12/2019 21:30
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa pasangan melakukannya dengan sangat baik dalam hubungan yang serba cepat. Begitu mereka bertemu, tidak lama sebelum mereka jatuh cinta, bergerak bersama, dan membuat rencana besar untuk masa depan. Tetapi jika Anda melihat hubungan dari perspektif astrologi, ada beberapa pasangan zodiak yang perlu melambatkan prosesnya karena berbagai alasan, terutama jika mereka ingin hubungan itu bertahan lama.

Kelompok pertama adalah tipe yang bergerak cepat ini. Pasangan ini dengan cepat mengubah seluruh hidup mereka untuk pasangan baru mereka, tanpa memikirkan konsekuensinya. Meskipun mereka pasti bisa bahagia, mereka juga berisiko kehilangan minat karena itu terjadi begitu cepat.

Lalu, ada dua pasangan yang jauh lebih sedikit kemungkinan untuk mempercepat hubungan mereka, dan perlu mengambil hal-hal dengan proses lambat, karena kepribadian mereka. Mereka akan mengambil waktu yang manis dan membiarkan hal-hal terjadi dengan kecepatan yang terasa benar bagi mereka, dan tidak ada tekanan dari dunia luar yang akan mempercepat mereka. Dan bagi mereka, melambat adalah hal yang wajar.

"Seperti yang kita ketahui, ada banyak faktor yang membuat hubungan berjalan," kata peramal Nina Palmer, kepada Bustle. "Tapi kita bisa menggunakan tanda-tanda astrologi untuk membantu kita memahami hubungan kita dan memberi kita wawasan tentang pasangan mana yang akan bekerja dengan lancar, yang mungkin menantang, [dan mana yang] harus berpisah.

Berikut ini 4 pasang zodiak yang perlu mengambil waktu untuk proses hubungan mereka

1. Aries dan Aries
"Tanda-tanda api ingin merintis jalan dan tanda-tanda kardinal menginginkan tindakan. Mereka merasa nyaman memimpin dan merintis." Jadi, ketika dua Aries berkumpul, mereka sebenarnya bisa tergoda untuk bergerak terlalu cepat, kata Palmer, pada titik mana mereka cenderung kehabisan tenaga dan kehilangan minat.

Jika kedua zodiak ini mencari hubungan jangka panjang, ini dapat dicegah dengan mendorong kembali keinginan untuk bergerak terlalu cepat (seperti bergerak bersama dalam waktu sebulan, atau bertemu keluarga pada kencan kedua). Dengan dua orang berapi-api seperti Aries, hubungan itu akan berakhir bahagia jika mereka memberikannya waktu yang dibutuhkan, tanpa berlebihan dalam cara yang berlebihan. Yang perlu mereka lakukan hanyalah menikmati tahap awal hubungan mereka, dan saling mengenal terlebih dahulu.

2. Gemini dan Sagitarius
Bagi Gemini dan Sagitarius, bisa jadi sulit untuk memperlambat proses hubungan. "Mereka berlawanan secara langsung pada roda grafik, yang dapat memicu daya tarik awal," kata Palmer, "tetapi ada kemungkinan perbedaan dapat membuat mereka terpisah dengan cepat." Jika mereka memulai sesuatu dengan kencan pertama yang menyenangkan, misalnya, itu bisa segera berubah menjadi gangguan - dan akhir dari hubungan mereka.

Alih-alih memulai yang kuat ini, Gemini dan Sagitarius akan ingin mengambil hal-hal lambat sambil berbicara tentang perbedaan yang mungkin timbul, sebelum itu memisahkan mereka. Mereka harus menikmati hubungan itu, sambil mengingat bahwa mereka juga memiliki kehidupan mereka sendiri. Cara berpisah sesekali akan membuat hal-hal menyenangkan, dan memberikan hubungan umur panjang lebih besar.

3. Cancer dan Scorpio
"Ini adalah kombinasi yang pas antara cinta dan ketertarikan seksual," kata Palmer. "Menurutku Romeo dan Juliet dari zodiak. Perasaan penuh perasaan dari Cancer ditambah dengan Scorpio yang kuat dan magnetis bisa bergerak.”

Cancer dan Scorpio merasa seperti mereka berkomitmen, meskipun mereka baru saja bertemu, kata Palmer. Dan sementara itu hal yang indah, itu juga bisa terasa terlalu kuat. Mereka mungkin cocok dengan cepat, hanya untuk merasakan kebutuhan untuk mundur, dan hanya setelah itu berakhir.

Keduanya pasti bisa mengakui ketertarikan mereka dan jujur tentang perasaan mereka. Sangat menyenangkan merasa cocok dengan seseorang yang baru. Akan tetapi, tanda-tanda ini ingin memperlambat segalanya agar bisa bertahan lama.

4. Virgo dan Taurus
Jika ada pasangan yang tidak keberatan hubungannya berjalan lambat, itu adalah Taurus dan Virgo. "Taurus benar-benar tidak menyukai perubahan dan Virgo sangat nyaman dengan rutinitas,” kata Lisa Barretta, seorang peramal dan penulis Conscious Ink, mengatakan kepada Bustle. "Secara alami, mereka akan menghabiskan waktu yang manis untuk saling mengenal, dan tidak akan kehabisan tenaga karena bersenang-senang" terlalu banyak ".

Namun, jika punya harapan untuk tetap bersama, tetap jalani hubungan yang alurnya lambat. Taurus keras kepala, kata Barretta, dan mungkin tidak terbuka terhadap perubahan yang Virgo inginkan dalam hidup mereka. “Jika mereka meluangkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain, mereka bisa menjadi pasangan yang hebat yang sama-sama menikmati kesetiaan dan keamanan yang diberikan,” ujarnya.

Beberapa hubungan benar-benar terjadi dengan cepat, dan itu tidak selalu merupakan hal yang buruk. Tetapi untuk tanda-tanda zodiak tertentu, proses hubungan yang berjalan lambat bisa menjadi hal yang baik, dan mungkin saja menghasilkan hubungan yang lebih kuat dan lebih tahan lama.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT