Headpiece Rinaldy Yunardi Dipakai Kendall Jenner untuk Halloween
TEMPO.CO | 02/11/2019 06:30
Kendall Jenner mengenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi untuk pesta Halloween. Instagram/@einaldyyunardiofficial
Kendall Jenner mengenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi untuk pesta Halloween. Instagram/@einaldyyunardiofficial

TEMPO.CO, JAKARTA - Keahlian dan kepiawaian desainer aksesori Tanah Air Rinaldy Yunardi memang sudah tak diragukan lagi. Hasil karyanya digunakan beberapa selebriti Tanah Air maupun mancanegara, seperti Madonna, Lady Gaga, dan lainnya.

Setelah Kylie Jenner menggunakan headpiece karyanya, kini sang kakak Kendall Jenner juga memakai headpiece-nya untuk pesta Halloween. Hal itu diketahui melalui Instagram Story Kendall Jenner dan juga foto yang diunggah Rinaldy Yunardi dalam laman Instagram-nya. "Sebulan yang lalu ada yang menghubungi saya untuk minta dibuatkan headpiece dengan warna emas kehijauan," ucapnya saat dihubungi Tempo.co, Jumat 1 November 2019.

Kendall Jenner mengenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi untuk pesta Halloween. Instagram/@kendalljener

Rinaldy menambahkan untuk headpiece yang dipakai Kendall Jenner itu, ia mengambil tema Fairy Tale dengan teknik arklirik yang terinspirasi dari dongeng hutan dimana ada ranting-ranting pohon yang warnanya menyatu pada baju emas kehijauan yang dipakai Kendall. Sayangnya, Rinaldy belum bisa membocorkan siapa lagi yang akan memakai karyanya. "Baru muncul satu, di acara Halloween, nanti lihat saja siapa yang akan memakainya," imbuh Rinaldy.

Sebelumnya penyanyi asal Inggris Rita Ora juga pernah memakai anting-anting Rinaldy dalam video klip terbaru berjudul R.I.P. Tak ketinggalan juga karyanya pernah dipakai Rihana, Beyonce, dan Lady Gaga saat konser di Las Vegas pada awal tahun ini. Belum lagi artis Indonesia juga kerap memakai dalam konser atau acara tertentu seperti Titi DJ, Rossa, BCL dan Asmara Abigail.

Dengan apresiasi sebanyak itu tak heran jika Rinaldy Yunardi kembali menyabet gelar juara dunia di ajang bergengsi World of Wearable Arts (WOW) 2019 dengan kategori Supreme WoW Award.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT