Victoria Beckham Belum Tertarik Operasi Plastik, Ini Alasannya
TEMPO.CO | 13/10/2019 18:45
Victoria Beckham. Instagram/@victoriabeckham
Victoria Beckham. Instagram/@victoriabeckham

TEMPO.CO, JakartaVictoria Beckham mengaku tidak menyukai produk antikriput dan antipenuaan dalam makeup. Ia juga mengaku belum tertarik dengan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. 

Alasannya, istri pesepakbola David Beckham ini bahagia dengan tampilan apa adanya. Namun saat diwawancarai Hello Magazine baru-baru ini, ibu empat ini tidak pula menolak adanya operasi plastik di masa mendatang.

"Saya belum tergoda oleh operasi plastik, tetapi tidak pernah mengatakan tidak pernah. Itu adalah pilihan yang membuat orang merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Jika pertanyaan itu kepada saya dalam 10, 15, 20 tahun lagi, mungkin itu akan berubah,” tutur perempuan 45 tahun ini.

Lebih lanjut ia mengisahkan, “Tetapi pada saat ini saya lebih suka merayakan siapa saya dan hanya menjadi versi terbaik dari diri saya. Itu kebalikan dari terlalu banyak usaha mengubah bentuk wajah saya.”

Selain belum berminat operasi plastik, mantan anggota Spice Girls ini juga membeberkan ia dan suami, David Beckham, berbagai produk perawatan kulit. "David seratus persen mencuri produk kecantikanku," katanya. "Kami berbagi produk kecantikan." Berbagi itu bentuk perhatian, bukan?

Putri bungsunya, Harper, dituturkan menaruh minat di dunia makeup sejak dini. Diceritakan oleh Victoria Beckham, "Harper benar-benar feminin sehingga kita menikmati makeup di rumah. Maksudku, ia akan keluar dari rumah dengan makeup. Tapi aku pikir itu hal yang sangat bagus yang bisa kamu lakukan dengan putrimu. Berkreasi makeup sekaligus bersenang-senang."

Perancang busana ini meluncurkan brand kosmetiknya September lalu di London Fashion Week. Ia memiliki concern menjaga lingkungan dalam menciptakan produk makeup alami. ia mengklaim produk miliknya tidak menggunakan paraben dan sulfat. Bukan itu saja, Victoria Beckham juga menjamin kemasan sekundernya terbuat dari 100 persen bahan daur ulang sehingga ramah lingkungan.

SILVY RIANA PUTRI 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT