Gaun Perak Angelina Jolie Dihiasi Ribuan Kristal Berlapis Emas
TEMPO.CO | 12/10/2019 08:00
Angelina Jolie mengenakan gaun dari koleksi Ralph
Angelina Jolie mengenakan gaun dari koleksi Ralph

TEMPO.CO, Jakarta - Angelina Jolie memerankan karakter ibu peri jahat dalam film Maleficent: Mistress of Evil. Tapi di setiap pemutaran film Disney itu, ia selalu tampil bak seorang putri. Terutama saat menghadiri pemutaran perdana di London, Inggris, Rabu 9 Oktober 2019.

Angelina Jolie yang hadir bersama empat dari enam anaknya, tampil glamor dalam balutan gaun perak dan putih rancangan Ralph & Russo. Gaun itu menampilkan hiasan perak bagian depan, lengan kotak terstruktur yang menyatu dengan jubah perak, dan detail panel emas pada korset.

Ralph & Russo menjelaskan beberapa detail yang lebih rinci di Instagram-nya. Dia mengatakan, gaun sifon dan tulle itu memiliki korset emas dan potongan bahu yang megah. “Dihiasi dengan paillettes perak dan emas, manik-manik dan rantai, dan kristal Swarovski laba-laba dan jubah panjang sampai menyentuh lantai," tulisnya.

Desainer perhiasan Sabine Roemer juga mengungkapkan detail lebih dalam gaun itu. "Butuh lebih dari 50 jam untuk membuat korset berlapis emas yang bagus,” ujarnya, seperti dilansir dari laman Hello!

Angelina Jolie mengenakan gaun dari koleksi Ralph & Russp saat menghadiri pemutaran perdana Maleficent: Mistress of Evil, di London, Inggris. Instagram/@ralphandrusso

Dengan gaun yang disampirkan ke belakang dan rambutnya yang cokelat diikat rapi, Angelina Jolie memamerkan tato di punggungnya. Aktris berusia 44 tahun itu, melengkapi penampilannya dengan anting-anting berlian eyeliner hitam sederhana dan menambahkan semburat warna dengan lipstik berwarna merah.

Sementara putrinya Zahara mengikuti jejak ibunya, dengan mengenakan gaun hitam renda metalik dengan korset peplum dan rok pahatan serta sabuk beludru hitam, dari yang koleksi paling Ralph & Russo. Sedangkan anak-anaknya yang lain Shiloh, Vivienne dan Knox memilih warna hitam dan biru.

Gaun bertabur kristal Swarovski tersebut menambah deretan gaun-gaun mewah lain yang dikenakan mantan istri Brad Pitt selama promosi film Maleficent: Mistress of Mistrees. Dia sebelumnya mengenakan gaun halterneck dari koleksi Ralph & Russo ketika di Tokyo, Jepang serta dari koleksi Versace berupa gaun hitam tanpa lengan ketika di Roma dan gaun hitam gaya Yunani di Los Angeles, Amerika Serikat.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT