Lee Min Ho Punya Anjing, Yuk Lakukan Olahraga Keren Ini
TEMPO.CO | 05/10/2019 19:45
Agensi Lee Min Ho, memberikan selamat kepada aktor Korea ini telah menyelesaikan wajib militer. soompi.com
Agensi Lee Min Ho, memberikan selamat kepada aktor Korea ini telah menyelesaikan wajib militer. soompi.com

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho adalah seorang pecinta binatang. Ia memiliki seekor anjing berjenis mini pinscher, dengan nama Choco.

Jika Anda memiliki anjing seperti Lee Min Ho, berbagai aktivitas pun bisa dilakukan bersama. Salah satunya dapat berupa aktivitas fisik yang menyehatkan Anda dan anjing. Berikut adalah beberapa pilihan olahraga yang bisa dilakukan seperti yang dilansir dari situs The Spruce Pets dan WebMD.


1. Berlari
Ini bisa menjadi latihan intens untuk Anda dan anjing kesayangan. Ia mungkin mendorong Anda untuk melaju lebih cepat atau Anda mungkin mendorong anjing Anda untuk melaju lebih cepat. Keduanya baik dilakukan untuk kesehatan kardiovaskular.

2. Berenang
Jika Anda memiliki kolam renang atau tinggal di dekat laut, ini adalah kegiatan yang menyenangkan untuk Anda dan anjing Anda. Latihan ini akan melatih tubuh secara keseluruhan mulai dari tangan, badan hingga kaki. Berenang bersama Anda juga membuat tubuh lebih berenergi dan kuat dari sebelumnya.

3.Hiking
Hiking dengan anjing Anda bisa menjadi latihan yang baik dan menjadi salah satu cara untuk berhubungan dengan alam. Hiking ke tempat ketinggian juga melatih Anda dan anjing Anda dalam daya tahan dan pernapasan.

4. Yoga
Olahraga yoga yang dilakukan oleh Anda dan anjing bisa menjadi pengalaman untuk menjalin ikatan yang lebih kuat antara keduanya. Yoga juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan kekuatan seluruh tubuh, sementara anjing Anda akan belajar keterampilan baru dan bekerja pada konsentrasi mereka.

5. Kayak
Membawa anjing Anda berolahraga kayak akan menyenangkan bagi Anda berdua. Bawa anjing Anda ke sungai yang bergerak lambat sehingga tidak mudah jatuh. Kayak bermanfaat melatih lengan Anda dan anjing saat mendayung. Dengan bertambahnya bobot, itu akan membuatnya dan Anda juga berlatih lebih intens.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | THESPRUCEPETS | WEBMD


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT