Cinta Keluarga, Ini Makna Tato Baru Chrissy Teigen
TEMPO.CO | 05/10/2019 13:05
Model dan istri musikus John Legend, Chrissy Teigen berada di posisi ketiga daftar model berpenghasilan tertinggi di dunia selama tahun 2018 menurut Forbes. Sama seperti Rosie, Chrissy memperoleh penghasilan 11.5 juta dolar AS (Rp 166,2 miliar). Instagram
Model dan istri musikus John Legend, Chrissy Teigen berada di posisi ketiga daftar model berpenghasilan tertinggi di dunia selama tahun 2018 menurut Forbes. Sama seperti Rosie, Chrissy memperoleh penghasilan 11.5 juta dolar AS (Rp 166,2 miliar). Instagram.com/@Chrissyteigen

TEMPO.CO, JakartaChrissy Teigen kembali membuat tato yang dipersembahkan khusus untuk keluarganya. Tato baru ini terdiri dari deretan angka yang hampir sepanjang lengannya. Apa maknanya?

Deretan angka tersebut ternyata kumpulan tanggal ulang tahun seluruh anggota keluarganya, dari sang ayah Ron Teigen Sr., ibu Vilailuck Teigen, suami John Legend, dan anak-anak Luna dan Miles. Ia mendatangi seniman tato langganannya, Winterstone.

Model itu mengunggah foto-fotonya saat ditato di Instagram pada Kamis, Oktober 2019. Mengenakan atasan kuning dan jeans, ia tampak sedang duduk di studi menghadap sang seniman yang sedang bekerja.

Tato Chrissy Teigen (instagram @chrissyteigen)

"Ibu keren kembali melakukannya dengan Winterstone!!!”

Terakhir kali membuat tato, ia melakukannya bersama sang suami pada April 2019. Saat itu Chrissy membuat tato bertuliskan nama John, Luna, Miles, sedangkan tato John bertuliskan Chrissy, Luna, Miles.

"Hai teman-teman, tolong jangan bicara dengan kami kecuali kamu memiliki tato, kami adalah keluarga tato yang keren sekarang dan kami hanya ingin berbicara dengan keluarga tato lainnya (maaf jika ini terlihat kasar)."

Jadi tato ini ternyata untuk menegaskan kecintaannya pada keluarga. Setelah nama, kini tanggal ulang tahun.

MARIE CLAIRE | E!ONLINE

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT