Anting Mewah Hailey Baldwin di Pernikahan Keduanya
TEMPO.CO | 02/10/2019 06:33
Hailey Baldwin dan Justin Bieber menggelar acara pernikahan kedua mereka. Instagram/@justinbieber
Hailey Baldwin dan Justin Bieber menggelar acara pernikahan kedua mereka. Instagram/@justinbieber

TEMPO.CO, Jakarta - Hailey Baldwin mengenakan aksesoris mewah di hari pernikahannya dengan Justin Bieber. Meski belum ada keterangan terkait beberapa gaun pernikahan yang dipakai model berusia 22 tahun itu, dia terlihat mengenakan anting stud berlian dalam pernikahan yang digelar kedua kalinya di South Carolina, Amerika Serikat.

Dalam beberapa foto yang diunggah Justin Bieber usai pernikahan dan resepsi di Intagram-nya, Haiey Baldwin nampak anggun. “Pengantinku sangat keren,” tulis Bieber dalam keteragan foto itu.

Anting stud Tiffany & Co juga terlihat jelas, berkat rambut pirang Hailey Baldwin yang ditata bergaya sanggul rendah dan menggantung. Seperti dilansir dari laman People, menurut pernyataan resmi dari Tiffany & Co, sepasang anting stud itu sebesar lima karat seharga USD 123 ribu atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber menggelar acara pernikahan kedua yang lebih intim di depan keluarga dan teman-temannya, Senin 30 September 2019. Pasangan ini bertukar sumpah saat matahari tenggalam di Montage Palmetto Bluff, di Bluffon, South Carolina. Perayaan ini setahun lebih setelah pasangan ini mengikat janji di pengadilan New York.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber menggelar acara pernikahan kedua mereka. Instagram/@haileybaldwin

Bieber dan Baldwin mengucap janji di depan 154 tamu termasuk rekan sesama model seperti Kendall Jenner, Camila Morrone, Jourdan Dunn dan Joan Smalls. Sebelum acara di mulai para tamu menikmati cocktails di lounge. Setelah pengucapan janji, para tamu menikmati cocktail satu jam kemudian bersamaan dengan resepsi formal makan malam. Pemenang Grammy Daniel Caesar dikabarkan tampil menghibur para tamu.

Pagi harinya, sumber People mengatakan Justin Bieber terlihat lebih santai dan tidak menunjukkan tanda-tanda gugup. “Justin memberikan masukan untuk acara ini, tapi sebenarnya yang dibutuhkan adalah dia tampil, dia merasa sudah menikah, jadi ini hanya pesta,” ujar sumber tersebut.

Hailey Baldwin yang paling banyak terlibat dalam perencanaan pernikahan ini. “Justin membiarkan dia memimpin, dia bahkan bercanda bahwa hidupnya lebih mudah saat Hailey yang mengambil alih,” tambah sumber itu,

Sebelum acara pernikahan kedua ini, Hailey Baldwin mengadakan pesta lajang bersama beberapa teman perempuannya. Mereka makan makan di Ysabel di Los Angeles dan dilanjutkan di Delilah. Pesta itu diketahui sangat menggembirakan bagi Baldwin.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT