Sesama Model Papan Atas, Hailey Baldwin Minder pada Gigi Hadid
TEMPO.CO | 16/09/2019 06:45
Hailey Baldwin (Instagram @haileybieber)
Hailey Baldwin (Instagram @haileybieber)

TEMPO.CO, Jakarta - Jadi supermodel yang dipercaya rumah mode ternama ternyata tak membuat Hailey Baldwin merasa percaya diri. Ia mengaku rendah diri dikelilingi teman-temannya sesama supermodel  seperti Kendal Jenner dan duo Gigi dan Bella Hadid. 

Rasa minder itu muncul karena ukuran tubuhnya yang lebih pendek dibandingkan mereka. Menurut dia, itu membuat kariernya di industri model sangat lambat. Dan ia saat ini berusaha menerima kenyataan itu dengan lapang dada.

"Aku lebih pendek dari kebanyakan gadis. Meskipun saya lima kaki delapan inci (sekitar 173 sentimeter), saya bukan model runway dan saya benar-benar merasa rendah diri dengan beberapa teman saya. Lihatlah Kendall dan Bella dan Gigi ... mereka semua tinggi dan ada di setiap runway,” kata dia kepada Vogue Australia.

Istri Justin Bieber itu juga mengatakan bahwa ada beberapa profesional di industri fashion yang mengatakan tidak akan menjadikannya sebagai model. Jadi, dia berpikir bahwa keinginannya berkarier di runway tidak akan mulus. “Ada begitu banyak orang, seperti casting director, mengatakan, ‘Kami tidak berpikir dia model yang sebenarnya.’"

Hailey menjadi model untuk banyak brand ternama, seperti Jeremy Scott, Off-White, dan Tommy Hilfiger, tapi dia saat ini mencoba kemampuannya di lain agar tetap dikenal di industri hiburan. Keberaniannya mencoba-coba itu membuat ia bangga pada dirinya sendiri.

“Saya menjadi pembawa acara, saya melakukan kampanye besar Amerika, dan banyak hal lain yang benar-benar saya nikmati. Kadang-kadang saya merasa seperti masih menemukan jalur saya, tetapi sekarang saya tahu saya pergi ke arah yang benar,” ujar Hailey Baldwin seperti dikutip Elle, Ahad, 15 September 2019.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT