Kali Kedua Sepatu Gigi Hadid Rusak di New York Fashion Week
TEMPO.CO | 15/09/2019 09:20
Gigi Hadid di fashion show Marc Jacobs Spring 2020, New York Fashion Week. Instagram/@gigihadid
Gigi Hadid di fashion show Marc Jacobs Spring 2020, New York Fashion Week. Instagram/@gigihadid

TEMPO.CO, Jakarta - Gigi Hadid berjalan tanpa sepatu saat fashion show Marc Jacobs Spring 2020 di New York Fashion Week, Park Avenue Armory, Amerika Serikat, Rabu, 11 September 2019. Hal itu karena sepatu yang dikenakannya rusak. Namun ia berhasil tampil profesional di atas panggung runaway.

Penata gaya Marc Jacobs, Katie Grand menjelaskan, saat pembukaan pertama fashion show itu, bagian tumit sepatu Gigi Hadid patah. Menurut dia, Gigi Hadid dan semua orang dari acara itu berterima kasih banyak atas kesabarannya, cantik dan inspiratif.

"Jika Anda melihat gambar dari lorong pertama ia memakai kaus kaki perak paha tinggi dan mules kulit putih, dan karena kami berada di ujung gudang pakaian, tidak banyak yang bisa kami lakukan selain memalsukan tumit atau robekan yang tidak patah dari kaus kaki dan sepatunya dan mengirimnya bertelanjang kaki, yang kami lakukan, dan itu semua lebih alami untuk itu," kata Grand seperti dilansir dari laman People.

Gigi Hadid di fashion show Marc Jacobs Spring 2020, New York Fashion Week. Instagram/@gigihadid

Gigi Hadid juga menunjukkan beberapa foto dan video dari fashion show Marc Jacobs di Instagram-nya. "Salah satu pertunjukan paling luar biasa yang pernah saya lihat," ujarnya dan menambahkan bahwa "kadang-kadang kerusakan lemari pakaian kecil dapat menyebabkan momen ajaib."

Ini bukan pertama kalinya Hadid mengalami kerusakan pada outfit-nya di runaway fashion show. Pada tahun 2017, ia kehilangan tumit platform sepatunya selama paruh kedua fashion show Anna Sui di New York Fashion Week.

Pada saat itu, model  berusia 24 tahun itu terus berjalan di runaway seolah-olah dia masih memakai sepatu itu, mengesankan menjaga ketenangannya jika tidak ada yang salah. Tampaknya salah satu tumitnya tidak diamankan dengan baik di tengah kesibukan di belakang panggung.

Dan untuk final fashion show, Gigi Hadid berpegangan dengan adik perempuan Bella Hadid, menutup pertunjukan dengan dukungan tambahan saat dia berjalan di jari kaki kanannya hanya dengan kaus kaki hitam.

Gigi Hadid di fashion show Marc Jacobs Spring 2020, New York Fashion Week. Instagram/@gigihadid

 

Di New York Fashion Week tahun ini Gigi Hadid juga menjadi sorotan karena hubungannya dengan runner-up Bachelorette Tyler Cameron. Pasangan ini pertama kali difoto bersama bulan lalu dan keduanya menghadiri fashion show Zendaya x Tommy Hilfiger. Seorang sumber baru-baru ini mengatakan mereka menikmati masa-masa saling mengenal, dan menganggap berpacaran dalam sorotan menjadi tantangan.

"Perhatian media sangat berat pada Tyler dan Gigi," kata orang dalam itu. "Mereka sedang mencoba menavigasi sekarang karena mereka tahu bagaimana pers dapat memisahkan setiap tanggal yang mereka miliki dan mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih besar."

Saat ini, keduanya masih saling mengenal satu sama lain dan bersenang-senang," kata sumber itu, menambahkan, "Mereka tidak ingin tekanan itu mendorong mereka lebih jauh daripada di mana mereka berada."

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT