Cancer Butuh Waktu untuk Temukan Belahan Jiwa, Zodiak Lainnya?
TEMPO.CO | 14/09/2019 20:03
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

TEMPO.CO, Jakarta - Setiap orang tentu mendambakan belahan jiwa. Cinta sejati kita dan hidup bahagia selamanya. Seorang belahan jiwa adalah seseorang yang memahami Anda dan mencintai Anda di setiap tingkatan. Mereka menghormati Anda secara emosional, mental, dan fisik - belahan jiwa tidak akan pernah bermimpi menyakiti Anda dengan cara apa pun.

Sementara beberapa orang tidak pernah menyerah pada fenomena belahan jiwa, yang lain percaya dengan sepenuh hati bahwa belahan jiwa mereka ada di luar sana - atau mungkin sudah bertemu.

Belahan jiwa ini tidak selalu harus pasangan hidup, tapi bisa juga teman baik atau orang asing yang Anda temui di jalan. Ada banyak cara untuk menarik orang lain, tetapi aspek kunci dari belahan jiwa adalah hubungan yang tak terhindarkan antara dua orang.

Menemukan belahan jiwa biasanya merupakan pengalaman belajar, karena membantu Anda mencapai kesepakatan dengan siapa Anda ingin bersama ketika Anda menjalani hidup. Jenis belahan jiwa terakhir yang mungkin paling umum dalam kehidupan sehari-hari adalah belahan jiwa non-romantis. Ini adalah teman-teman terbaik Anda, keluarga, yang tahu Anda luar dalam.

Lantas, bagaimana dengan astrologi? Apa yang dibutuhkan setiap zodiak untuk menemukan belahan jiwanya? Melansir laman Your Tango, berikut ini apa yang dibutuhkan setiap zodiak dengan belahan jiwanya.

1. ARIES (21 Maret - 19 April)
Aries, akan bertemu belahan jiwamu lebih cepat dari yang kamu pikirkan. Bahkan, mereka mungkin sudah menjadi bagian dari hidup Anda. Aries membutuhkan belahan jiwa yang akan menyamai energi percaya diri Anda - tidak sembarang orang dapat mengikuti sifat berapi-api Anda. Belahan jiwa akan membantu Anda bersinar dan memungkinkan Anda untuk tetap menjadi diri Anda yang kompetitif dan berani.

2. TAURUS (20 April - 20 Mei)
Taurus, Anda mungkin berpikir Anda tidak akan pernah menemukan belahan jiwa Anda, tetapi mereka akan muncul dalam hidup Anda saat Anda sangat membutuhkannya. Taurus membutuhkan belahan jiwa yang akan memahami betapa keras kepalanya Anda. Belahan jiwa Anda akan ada di sana untuk membantu Anda membuat keputusan besar dalam hidup, terutama keputusan yang mungkin tidak selalu menguntungkan Anda. Tidak apa-apa untuk menginginkan yang terbaik untuk diri sendiri, tetapi belahan jiwa Anda akan membantu membuka mata Anda terhadap alternatif lain di luar sana.

3. GEMINI (21 Mei - 20 Juni)
Gemini, Anda telah bertemu belahan jiwamu dan bahkan mungkin tidak menyadarinya. Pasangan jiwa Anda adalah seseorang dengan otak besar yang dipenuhi dengan banyak humor yang tidak pantas - pikirkan lelucon ayah yang hebat. Jodohmu akan ada di sana untuk membantu menjaga hal-hal dalam hidupmu tetap menarik. Belahan jiwa Anda akan menjadi orang yang memperluas cakrawala sosial Anda.

4. CANCER (21 Juni - 22 Juli)
Belahan jiwa Anda mungkin membutuhkan waktu beberapa tahun untuk menghampiri Anda, tetapi itu hanya karena mereka harus cukup matang secara emosional untuk bersama Anda. Pasangan jiwa Anda akan menjaga romansa tetap hidup dalam hubungan Anda dan akan selalu menjadi yang pertama untuk mengusulkan kencan malam yang spontan.

Cancer memiliki hati yang besar dan membutuhkan seseorang dengan banyak ruang untuk cinta mereka. Pasangan jiwa Anda akan berempati terhadap kebutuhan Anda dan akan selalu menjadi tanggungan yang harus ditanggung. Anda membutuhkan seseorang yang tidak hanya memikirkan diri sendiri dan mengutamakan kebutuhan Anda.

5. LEO (23 Juli - 22 Agustus)
Leo, kamu belum bertemu belahan jiwamu, tetapi kamu akan mendpatkannya saat kamu tidak mengharapkannya. Anda membutuhkan seseorang yang akan membuat Anda tetap waspada. Teman hidup Anda akan selalu membuat pemikiran menarik dan tidak akan pernah membiarkan percikan romansa mati. Leo bukan penggemar orang-orang yang membosankan, jadi belahan jiwa Anda akan selalu membuat Anda tertarik dan mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya.

Selanjutnya Virgo

6. VIRGO (23 Agustus - 22 September)
Virgo, Anda mungkin telah bertemu belahan jiwa Anda, tetapi masih ada keraguan di sekitar orang itu. Anda membutuhkan seseorang yang sangat canggih dan dewasa - jujur, Anda hanya membutuhkan seseorang yang akan memahami kebutuhan kelas tinggi Anda.

7. LIBRA (23 September - 22 Oktober)
Libra memiliki standar tinggi. Hal ini membuat Anda ungkin tidak pernah menganggap seseorang sebagai belahan jiwa. Mereka harus memiliki keseimbangan sempurna yang menarik, cerdas, lucu, dan cerdik.

Pasangan jiwa Anda perlu percaya diri agar dapat mengikuti energi Anda. Kebutuhan Anda akan estetika ideal menyulitkan Anda untuk menemukan seseorang yang cukup layak untuk dianggap sebagai belahan jiwa Anda, tetapi suatu hari orang itu akan melenggang ke dalam hidup Anda.

8. SCORPIO (23 Oktober - 21 November)
Scorpio, Anda belum bertemu dengan belahan jiwa Anda, tetapi dalam waktu satu tahun orang itu akan mulai menunjukkan wajah mereka. Anda membutuhkan belahan jiwa yang akan menantang Anda dan memberi makan energi panas Anda. Anda tidak akan pernah bisa bersama seseorang yang hanya suka tinggal dan menonton film - Anda butuh petualangan. Pasangan jiwa Anda tidak akan pernah menahan Anda dari bersenang-senang, tetapi juga akan mulai melunakkan Anda sedikit.

9. SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember)
Sagitarius, Anda belum bertemu belahan jiwa Anda tetapi, tetapi mungkin akan selama petualangan besar berikutnya. Anda menginginkan kebebasan dan ruang pribadi, jadi memiliki belahan jiwa tampaknya terlalu menggoda Anda. Belahan jiwa Anda akan menjadi seseorang yang memungkinkan Anda untuk menjadi semangat bebas seperti Anda. Mereka tidak akan pernah menghalangi Anda untuk mengikuti kata hati Anda.

10. CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn, Anda telah bertemu belahan jiwamu, tetapi terlalu sulit untuk menyadarinya. Anda bisa pilih-pilih dan mengalami kesulitan melihat kekurangan kecil orang lain. Pasangan jiwa Anda adalah seseorang yang penuh gaya, menawan, dan sangat mewah.

Anda membutuhkan belahan jiwa yang akan membantu melonggarkan Anda dan membantu Anda menjadi kurang kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Anda benar-benar membutuhkan seseorang yang dapat Anda andalkan, karena tingkat kepercayaan Anda bukan yang tertinggi. Pasangan jiwa Anda akan ada di sana untuk mengangkat Anda ketika masa-masa sulit.

11. AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius, belahan jiwa Anda sudah ada dalam hidup Anda dan Anda mulai menyadarinya. Anda membutuhkan seseorang yang akan membantu menurunkan kecemasan Anda, sambil juga mendorong Anda untuk menjalani kehidupan terbaik Anda. Belahan jiwa Anda akan ada di sana sebagai tangan untuk memegang, seseorang untuk curhat, dan mesin tertawa ketika diperlukan. Jika orang ini juga menjadi koki hebat dan suka makan - bahkan lebih baik!

12. PISCES (19 Februari - 20 Maret)
Pisces, kepercayaan dan sifat baik Anda telah membuat Anda berpikir Anda telah bertemu belahan jiwa Anda berkali-kali. Orang-orang ini mungkin menghancurkan hati Anda, tetapi jangan khawatir karena bintang yang sebenarnya dalam perjalanan. Anda membutuhkan seseorang yang akan membantu Anda mempertahankan diri sendiri. Jodoh Anda akan menjadi keseimbangan sempurna dari hati yang hangat dan percaya diri, suka bersenang-senang dan serius.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT