Khloe Kardashian Cerita Kesulitan Mengasuh Anak setelah Berpisah
TEMPO.CO | 09/09/2019 06:45
Khloe Kardashian berpose bersama anaknya saat menikmati sunset di pantai dalam liburannya di Bali. Foto/instagram/khloekardashian
Khloe Kardashian berpose bersama anaknya saat menikmati sunset di pantai dalam liburannya di Bali. Foto/instagram/khloekardashian

TEMPO.CO, JakartaKhloe Kardashian mengaku telah memaafkan Tristan Thompson yang berselingkuh dengan Jordyn Woods beberapa waktu lalu. Namun, nampaknya peristiwa itu membekas dalam gaya pengasuhannya pada putri mereka, True Thompson.

Dalam sebuah siaran di radio, Khloe menceritakan tantangan dalam pengasuhan anak bersama dengan Tristan setelah putus. Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians itu mengatakan, tak lama setelah putus, True merayakan ulang tahun. Terasa amat sulit baginya karena peristiwa itu masih sangat segar di ingatan semua orang.

“Jadi semuanya benar-benar mentah dan segar, dan itu sangat sulit. Anda akan melihat itu di episode pertama [reality show Keeping Up With The Kardashians], sungguh bagaimana kami bahkan sampai pada titik di mana saya bahkan mengundang Tristan ke ulang tahun pertamanya,” kata dia seperti dikutip Cosmopolitan, Ahad, 8 September 2019.

Khloe mengatakan bahwa ia ingin True tetap merasakan kehadiran ibu dan ayahnya. Di pesta itu, terjadi ketegangan di antara keluarganya, terutama ibu dan saudara-saudaranya. Ia mengatakan, keluarganya juga merasakan dampak dari perpisahan mereka.

“Jadi saya tahu akan terjadi ketegangan sangat tinggi di keluarga saya, tetapi saya masih ingin melakukan yang terbaik untuk True,” ujar dia.

Pesta ulang tahun True terjadi pada April, beberapa sumber mengatakan bahwa Khloe meminta semua orang menghindari sikap yang membuat Tristan tidak nyaman. Ia ingin orang-orang hanya fokus pada True. Sumber juga mengatakan bahwa Khloe dan Tristan Thompson hanya sedikit berinteraksi dalam perayaan itu.

Namun, semua orang memuji sikap Khloe Kardashian yang sangat dewasa dengan menomorsatukan True. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT