10 Sikap Pasangan yang Diinginkan Pria
TEMPO.CO | 30/08/2019 20:32
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pada dasarnya, pria senang jika pasangan dapat menjalin hubungan baik dengan sahabatnya. Namun, bukan berarti Anda harus terus mengikuti ke mana pun pasangan pergi. Wanita yang mandiri tidak bergantung pada pasangan, dan merupakan hal paling penting yang dibutuhkan oleh setiap pria.

#Tidak tergesa-gesa. Sama seperti wanita, terkadang, pria butuh lebih banyak waktu untuk membuat langkah pertama. Pria butuh waktu untuk memutuskan hal apa yang dapat dilakukan agar pasangan merasa senang. Jadi, jangan paksa, beri dirinya lebih banyak waktu dan nikmati setiap detiknya.

#Jantung berdebar lebih cepat saat melihat si dia. Suaranya berhasil membuat hati bergetar. Meski sebagian besar orang merasakan hal tersebut saat jatuh cinta, namun tidak sedikit juga yang merasakan nyaman dan aman saat berada di dekatnya. Keduanya, rasa nyaman dan aman, merupakan awal yang baik untuk mulai membangun sebuah hubungan. Itu sebabnya, pria butuh wanita yang dapat membuatnya merasa aman dan nyaman bukan sekedar berdebar-debar.

#Bukankah semuanya setuju jika pria juga butuh perhatian? Dalam sebuah hubungan yang baru dijalin, hal kecil sekali pun wajib dilakukan untuk menunjukkan bahwa Anda peduli pada pasangan. Pesan atau telepon singkat pada saat istirahat untuk memastikan pasangan tidak melewatkan makan siangnya memang terdengar klise namun ternyata perhatian seperti itu yang dibutuhkan oleh pria.

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

#Seksi? Ya. Gampangan? Tentu tidak! Public Display of Affection (PDA) pada dasarnya istilah untuk menggambarkan kemesraan yang dilakukan oleh sepasang kekasih di muka umum. Pria lebih suka jika wanitanya tidak tergesa-gesa melakukan hal tersebut, misalnya kecupan di pipi atau pelukan singkat, masih dianggap wajah di awal hubungan.

#Menunggu saat yang tepat untuk berhubungan seks. Hindari berhubungan seks setelah kencan pertama. Nikmati waktu berdua, sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan hubungan seks. Jangan sampai hubungan seks yang dilakukan hanya karena nafsu sesaat tanpa didasari rasa sayang.

#Pria ingin pasangannya dapat menghargai pendapat dan keputusan yang dibuat olehnya. Jika pria menganggap bahwa seorang wanita egois, maka hubungan yang sedang dijalani tidak akan bertahan lama.

#Jangan menertawakan pasangan di depan teman atau orang-orang yang berarti untuknya. Tertawalah bersamanya. Buat dirinya merasa dihargai saat berkumpul bersama teman, keluarga, atau orang yang ia percaya. Itu sebabnya pria butuh wanita yang memiliki selera humor namun sesuai tempat.

#Pria butuh wanita yang dapat mempercayainya. Tidak perlu mengirim pesan, menelepon atau bertukar email setiap menit untuk memastikannya tidak berbuat macam-macam. Percaya merupakan kunci utama keberhasilan sebuah hubungan.

#Dapat diandalkan dan dipercaya, hal terakhir yang dibutuhkan oleh seorang pria. Tanda bahwa seorang pasangan merupakan wanita baik-baik adalah dirinya dapat diandalkan, dipercaya, sikap dan tutur katanya baik.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT