Misteri Gaun Putih Kylie Jenner di Pesta Ulang Tahun ke-22
TEMPO.CO | 12/08/2019 05:48
Kylie Jenner di pesta ulang tahun ke-22, Sabtu, 10 Agustus 2019 (TMZ)
Kylie Jenner di pesta ulang tahun ke-22, Sabtu, 10 Agustus 2019 (TMZ)

TEMPO.CO, JakartaKylie Jenner terdaftar sebagai salah satu miliarder termuda di dunia berkat brand kosmetiknya. Jadi, jangan heran jika saudara tiri Kim dan Kourtney Kardashian ini merayakan pesta ulang tahun ke-22 di sebuah kapal pesiar dengan harga sewa US$ 250 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun, pada Sabtu, 10 Agustus 2019. 

Selain kapal mewah, hal menarik dari perayaan ini adalah gaun pesta Kylie Jenner. Ia mengenakan gaun putih penuh bulu karya desainer ternama Oscar de la Renta. Gaun seharga 26.628 poundsterling atau sekitar Rp 454 juta itu merupakan koleksi Oscar de la Renta Bridal Spring 2020. 

Oscar de la Renta Bridal Spring 2020 (Istimewa)

Kylie Jenner sempat membuat spekulasi saat membeli gaun itu beberapa hari sebelum perayaan ulang tahunnya melalui Fith Avenue Club, klub belaja khusus VIP. Seorang sumber mengatakan bahwa gaun itu dibeli untuk acara spesial sehingga banyak yang mengira ia akan menikah dengan kekasihnya, Travis Scott. Tapi misteri gaun itu telah terjawab, dan tak ada pernikahan di pesta ulang tahun itu. 

Tak mau ketinggalan, ibu Kylie Jenner, Kris Jenner, tampil dengan gaun motif leopard. Ia berpose di depan pahatan angka 22 yang terbuat dari bunga.

Tampak hadir juga Anastasia Karanikolaou - juga dikenal sebagai Stassie – yang menggendong putri Kylie, Stormi Webster.

Kylie Jenner merekam videonya berterima kasih kepada penggemar atas semua doa yang telah diucapkan. Tapi tetap, ia mempromosikan brand kosmetik yang membuatnya kaya raya. "Terima kasih semua orang atas ucapan selamat ulang tahun, saya sangat mencintaimu. Koleksi saya langsung jadi nikmati." 

Menjelang akhir malam, Kylie mengganti gaun pestanya dengan kaus abu-abu yang jauh lebih nyaman dan celana olahraga oranye. Acaranya berlanjut di dek bawah, tempat penyimpanan speedboat, jet ski, dan mobil.  

Perayaan ulang tahun Kylie Jenner berlangsung di Pantai Amalfi, Italia, dengan tamu keluarga dan sahabat dekatnya, termasuk ibunya, Kris Jenner dan kekasihnya Corey Gambler, Scott Disick dan Sofia Richie.

MIRROR.CO.UK | WWD | TMZ

  


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT