Gigi Hadid Dirampok Saat Wisata ke Yunani, Kenapa Malah Dihujat?
TEMPO.CO | 11/08/2019 14:50
Model Gigi Hadid menggunakan kameranya saat menghadiri peragaan busana Louis Vuitton dalam Paris Fashion Week 2019 di Prancis, 20 Juni 2019 lalu. Kakak dari Bella Hadid itu mengenakan jaket berkerah besar berwarna putih dengan celana panjang cutbray berwa
Model Gigi Hadid menggunakan kameranya saat menghadiri peragaan busana Louis Vuitton dalam Paris Fashion Week 2019 di Prancis, 20 Juni 2019 lalu. Kakak dari Bella Hadid itu mengenakan jaket berkerah besar berwarna putih dengan celana panjang cutbray berwarna putih juga. Jaket dan celananya memiliki gambar abstrak sederhana yang sama. instagram.com/gigihadid

TEMPO.CO, JakartaGigi Hadid dirampok saat berkunjung ke Mykonos, Yunani. Pada Kamis, 8 Agustus 2019, kakak Bella Hadid itu mengunggah sejumlah foto seorang diri dan bersama teman-temannya saat travelling ke sana.

"Dirampok", tulis Gigi Hadid di akun Instagram Gisposable. Ini adalah akun resmi kedua milik Gigi untuk menyalurkan hobi fotografinya. "Tidak akan kembali lol. Tidak merekomendasikan. Belanjakan uang Anda di tempat lain."

Gigi Hadid berwisata ke Mykonos, Yunani bersama adiknya Bella Hadid, Alana, dan Marielle Hadid. Tak ada detail cerita perampokan dan apa saja barang yang hilang.

Kepada TMZ, ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid, menyatakan perampokan terjadi saat anak-anak perempuannya sedang berjalan-jalan ke luar rumah. Saat itulah, rumah yang mereka sewa dijarah maling. "Syukurlah tidak ada yang terluka," ucap Mohamed Hadid.

Gigi Hadid saat berlibur ke Mykonos, Yunani. Instagram

Respons Gigi Hadid atas peristiwa perampokan itu, menurut sebagian orang, terlalu berlebihan. Netizen mengkritik cara Gigi Hadid yang menjadikan peristiwa perampokan yang menimpanya sebagai alasan bagi orang orang lain agar tidak datang ke Yunani.

"Kim Kardashian dirampok di Paris, apakah dia bilang 'Jangan pergi ke Paris'? Tidak. Karena dia lebih berkelas darimu," tulis akun ne.llie7766. Warganet lainnya, annakonda_lovesathens juga keberatan dengan klaim sepihak dari Gigi Hadid ini.

"Anda bilang tidak merekomendasikan orang untuk datang ke Yunani. Ini sama seperti Anda memberi tahu orang untuk tidak menginjakkan kaki ke Amerika karena ada peristiwa penembakan brutal dan kriminalitas di sana tinggi," tulis dia. "Pilih tempat lain untuk pamer."

Gigi Hadid. Instagram/@gisposable

Warganet lain yang mengaku asli orang Yunani mengatakan sebagai seorang pesohor, seharusnya Gigi Hadid mengantisipasi dengan mengajak serta pengawal pribadi dalam liburannya. "Anda terkenal dan kaya. Jadi, siapa saja bisa mengambil kesempatan untuk merampok di mana pun Anda berada dan di negara mana pun yang Anda kunjungi," tulis akun artistkaolga.

Mengenai kalimat Gigi Hadid, 'Belanjakan uang Anda di tempat lain', seorang netizen menyarankan agar supermodel ini lebih banyak beramal.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT