Menilik Rutinitas Perawatan Kulit Victoria Beckham Sebelum Tidur
TEMPO.CO | 21/07/2019 19:04
Victoria Beckham. Instagram/@victoriabeckham
Victoria Beckham. Instagram/@victoriabeckham

TEMPO.CO, Jakarta - Rutinitas perawatan kulit penting dilakukan, tapi seringkali sulit dipatuhi. Kadang lebih tergoda mematikan lampu lalu tidur daripada mengkhawatirkan rutinitas perawatan kulit. Namun, menurut Victoria Beckham menyiapkan kulit dan tubuh Anda untuk tidur sangat penting untuk hari yang akan datang. Menilik rutinitas wanita yang kini berprofesi sebagai desainer ini sebelum tidur bisa jadi titik awal untuk mulai mematuhi rutinitas perawatan kulit Anda.

Meskipun memastikan Anda berada di tempat tidur pada jam yang wajar adalah tujuan utama dari setiap rutinitas sebelum tidur, jika Anda memiliki jadwal seperti Beckham dan empat anak untuk dijaga, dibutuhkan banyak hal untuk berada di bawah selimut sebelum tengah malam. "Saya tidur antara 12 dan 1," tulisnya dalam sebuah fitur untuk Harper's Bazaar. “Saya suka tidur sebanyak yang saya bisa. Tetapi ketika Anda seorang mumi, Anda agak - yah, itu akan menyenangkan. "

Istri David Beckham itu juga mengungkapkan kepada The Guardian bahwa dia juga kesulitan tidur karena dia ingin terus bekerja. “Saya menjadi sangat obsesif tentang pekerjaan. Saya tidak berhenti, saya sulit tidur, ”katanya. "Aku benar-benar penderita insomnia."

Ketika dia memiliki waktu untuk bersantai sebelum tidur, dia biasanya membaca buku dan menggunakan masker wajah. Hal ini biasanya dilakukan setelah semua anak-anaknya tidur. "Sebagian besar waktu, saya biasanya mandi karena saya tidak punya waktu untuk mandi," kata Victoria Beckham, kepada Into The Gloss pada tahun 2017.

Victoria Beckham saat menggunakan masker mata. Instagram/@victoriabeckham

Dalam fitur untuk Harper's Bazaar, Beckham menyebutkan bahwa dia biasanya mandi pagi-pagi sebelum anak-anaknya bangun. Jadi jika dia punya waktu di malam hari dia akan mandi. “Saya mendapatkan pemandian batu besar yang sangat bagus di kamar mandi saya. Saya benar-benar nyaman di dalamnya, tetapi saya tidak pernah punya waktu,” ujarnya seperti dilansir dari laman Bustle.

Meski begitu, tampaknya Victoria Beckham tetap mengikuti rutinitas perawatan kulit sebelum tidur. Ia lebih fokus pada apa yang dia gunakan pada kulitnya sepanjang hari. Namun salah satu langkah yang paling penting dari rutinitas perawatan kulit sebelum tidur adalah membersihkan makeup dengan benar.

“Satu-satunya tisu wajah yang benar-benar melepas semua riasanku adalah yang Bioderma. Saya selalu menggunakan pembersih setelah itu, tetapi tisu ini benar-benar menghilangkan semuanya, ”jelasnya. “Lalu saya menggunakan kombinasi produk Sarah Chapman dan Dr. Lancer. Saya memiliki beberapa pembersih berbeda karena saya pikir penting untuk mengubah apa yang Anda gunakan sehingga kulit Anda tidak terlalu terbiasa dengannya. "

Rutinitas sebelum tidur dapat sesederhana menghilangkan riasan, membersihkan, mengencangkan, dan melembabkan. Seperti yang disarankan L'Oréal di situs mereka, “[i] t penting untuk tidur dengan kulit yang tidak hanya telah dibersihkan tetapi dengan kulit yang sepenuhnya bersih,” terutama karena pada malam hari bahwa kemampuan pemulihan alami kulit Anda ada pada perdana mereka.  Jadi jika seperti Victoria Beckham, Anda memiliki sedikit waktu untuk merencanakan jauh sebelum rutinitas tidur, pastikan kulit Anda mendapatkan perhatian terbesar sebelum mengistirahatkan tubuh Anda.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT