Shay Mitchell Hamil 6 Bulan setelah Mengaku Keguguran
TEMPO.CO | 30/06/2019 19:50
Selebriti Shay Mitchell menghadiri ajang People Choice Awards di Santa Monica, California, AS, 11 November 2018. REUTERS/Danny Moloshok
Selebriti Shay Mitchell menghadiri ajang People Choice Awards di Santa Monica, California, AS, 11 November 2018. REUTERS/Danny Moloshok

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Shay Mitchell mengumumkan berita bahagia pada 28 Juni 2019. Dengan mengunggah sebuah foto tanpa pakaian di Instagram, dia menampilkan perutnya yang tengah membuncit karena hamil. Melalui foto tersebut, Shay Mitchell dengan bahagia mengumumkan kehamilan pertamanya. 

“Apakah ini berarti saya diizinkan mengemudi di jalur carpool setiap saat sekarang,” tulis Shay Mitchell di keterangan foto di Instagram.

Dilansir dari ET Online, Shay Mitchell memang tidak terlalu terbuka mengenai kehidupan pribadinya. Namun, dia sedang berkencan dengan pembawa acara Matte Babel sejak Januari 2017. Pengumuman tersebut mendapat respon positif dari teman-teman dan pengikutnya.

Baca juga:
Risiko Penyakit Jantung Mengintai Wanita yang Sering Keguguran

Shay Mitchell juga membuat video trailer di YouTube untuk seri terbarunya berjudul “Almost Ready”. Seri yang akan tayang di YouTube pada 17 Juli 2019 ini akan menceritakan perjalanan kehamilannya. Di deskripsi videonya, Shay Mitchell mengungkapkan perasaan campur aduk sejak hamil.

Shay Mitchell. REUTERS/Danny Moloshok

“Ini adalah suatu hal yang asyik, menegangkan, sulit, sekaligus emosional. Semua orang menunggu waktu yang tepat untuk membuat pengumuman dan saya tidak bisa menyembunyikannya lagi dan lelah mengenakan kaus berukuran besar. Kami sangat bersemangat dan berharap untuk memulai sebuah keluarga baru. Saya telah belajar banyak tentang diri saya dan menjadi orang tua selama 6 bulan terakhir,” tulis Mitchell.

Wanita berusia 32 tahun ini mengakui masih banyak hal yang perlu dipelajari. Mitchell baru saja mengungkapkan pengalaman pahitnya di Januari 2019. Dia mengungkapkan ke teman-teman dan para pengikutnya bahwa dirinya sempat keguguran.

“Dukungan dan kasih sayang yang begitu banyak dari Anda semua kepada saya mengangkat saya, bahkan selama hari-hari tergelap saya, salah satunya terjadi tahun lalu setelah saya keguguran dan kehilangan anak dari harapan dan impian saya,” tulis Mitchell di tahun baru 2019.

Di pesan tersebut, Shay Mitchell mengungkapkan pentingnya memiliki dukungan dari orang-orang sekitar. 

Artikel lain:
Mengenali 6 Gejala Keguguran Dini saat Sedang Hamil


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT