Sabtu Malam Deddy Corbuzier, Ada Klub Malam yang Bikin Sehat
TEMPO.CO | 29/06/2019 22:40
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

TEMPO.CO, JakartaDeddy Corbuzier memilih menghabiskan Sabtu malamnya di klub  malam. Berbeda dengan yang lain, klub malam ini membuat ia lebih sehat. Tak ada minuman keras, yang tersedia adalah beragam peralatan gym.

Baca juga: Deddy Corbuzier Bicara Agama Anak, Gus Miftah: Awas Panitia Dosa

Aktivitas itu ia unggah di akun Instagramnya pada Sabtu, 29 Juli 2019. Dalam unggahan berupa video itu, terlihat Deddy sedang mengenakan pakain gym hitam dengan latar belakang peralatan fitness. “Saturday night ke club malam… My club,” tulis Deddy.

Dalam rekaman videonya, Deddy mengatakan bahwa ia sedang berada di gym-nya sendiri. Terdengar pula musik ala disko sebagai latarnya. “Gue lagi ada di gym gue sendiri, sekarang hari Sabtu, musiknya kayak begini. Kayak klub malam, tapi kita sehat di sini,” kata dia.

Berbeda dengan warga perkotaan umumnya, Deddy Corbuziser sering menghabiskan Sabtu malamnya di gym untuk latihan. Kadang-kadang ia berlatih bersama dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

Aktivitas nge-gym di Sabtu malam sudah dilakukannya sejak lama. Dalam unggahannya pada 29 Juli 2019, ia menceritakan kebiasaan Sabtu malam dan Ahad malamnya di rumah. Menurut Deddy, ia biasa menghabiskan dua malam libur itu dengan bermain game dan nonton Netflix bersama anaknya, Azka Corbuzier, lalu mengantar tidur. Setelah itu, ia pergi ke klubnya. “Sementara Bapak2 lain nya lah nemenin istri nya stalking IG sambil julit2 org... I'm pumping my Muscle…” kata dia.

Baca juga: Pilihan Konten Islami ala Deddy Corbuzier

Latihan rutin menjadi cara Deddy mempertahankan massa otot. Di usia lebih dari 40 tahun ini, ia mengatakan tidak mengandalkan steroid dan suplemen. “Why I can maintain this? Persistence... Lebih dari 15 tahun.. I dont stop..,” tulis Deddy dalam salah satu unggahannya.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT