Gaya Musim Panas Angelina Jolie, Santai dengan kaftan
TEMPO.CO | 25/06/2019 07:16
Angelina Jolie dan putrinya. Backgrid
Angelina Jolie dan putrinya. Backgrid

TEMPO.CO, Jakarta - Pemilihan pakaian selama musim panas jadi faktor kenyamanan saat beraktivitas. Seperti yang digunakan Angelina Jolie ketika menikmati awal musim panas di Los Angeles, Amerika Serikat, minggu lalu bersama putrinya Vivienne. Ia mengenakan kaftan berwarna putih di atas slip dress putih.

Baca juga: Penampilan Angelina Jolie di Maleficent 2, Cantik dan Menyeramkan

Tunik ringan seperti kaftan membuat penampilan Jolie memberi kesan keren sebagai ibu yang menikmati hari santai bersama anak bungsunya. Melansir laman Vogue, aktris berusia 44 tahun ini melengkapi penampilannya dengan sandal datar berwarna cokelat, tas anyaman Delvaux dengan hiasan cokelat, dan sepasang kacamata hitam penerbang.

Siluet yang longgar sudah menjadi cirri khas Angelina Jolie. Untuk acara-acara besar, ia dan stylist Jen Rade menambah detail perhiasaan untuk tampilan di karpet merah. Misalnya, gaun Elie Saab mewah yang dipakainya untuk American Society Of Cinematographers Awards tahun lalu dipenuhi detail payet dan kristal. Jika tidak sedang bekerja, ia kerap terlihat bergaya sederhana, seperti kaftan dan pakaian berwarna netral.

Angeline Jolie bersama putrinya Vivienne. Backgrid

Sedangkan Vivienne terlihat mengenakan celana jins dan kaus abu-abu. Ibu dan anak ini terlihat bersemangat sambil sesekali bersenda gurau saat berjalan di sekitar Los Angeles. Mereka tampak tak terpisahkan, saling bergandengan. Maklum, Angelina Jolie memiliki aktivitas yang cukup padat.

Bahkan belum lama ini, mantan istri Brad Pitt itu menjadi menjadi editor kontribustor terbaru Time Magazine. Seperti dilansir dari laman Metro, pemimpin redaksi dan CEO Time Magazine, Edward Felsenthal, mengumumkan posisi Jolie dalam sebuah pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa ia akan muncul di majalah setiap bulan dan fokus pada topik termasuk perpindahan dan hak asasi manusia. Publikasi ini juga mencantumkan pengalamannya bekerja dengan Badan Pengungsi PBB selama 18 tahun, tujuh di antaranya telah menjadi Utusan Khusus Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT