Genap 32 Tahun, Ini 4 Fakta Menarik Lee Min Ho: Tak Pandai Merayu
TEMPO.CO | 22/06/2019 12:50
Lee Min Ho. dramafever.com
Lee Min Ho. dramafever.com

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho tengah berbahagia. Tepat pada hari ini, 22 Juni 2019, dirinya genap berusia 32 tahun.

Baca: Lee Min Ho Foto Bercelana Pendek, Netizen Sebut Batal Puasa

Sebagai bentuk keikutsertaan dalam hari besarnya itu, berikut adalah beberapa fakta menarik tentangnya seperti yang dilansir dari Soompi dan AllKpop.

1. Tidak bisa berenang
Pria kelahiran Seoul pada tahun 1987 ini rupanya mengaku tidak bisa berenang. Hal tersebut disampaikannya dalam acara televisi Korea, Knowing Bros. Sebab saat itu, Lee Min Ho diberi pertanyaan mengenai aktor mana yang akan ia selamatkan saat tenggelam, apakah Kim Rae-won, Kim Woo-bin, atau Jung Il-woo. “Saya tidak bisa berenang. Jadi tidak bisa menyelamatkan salah satu teman,” katanya dengan nada polos.

1. Keselamatan saat berkendara adalah hal yang penting untuknya
Saat muda, Lee Min Ho terkenal sebagai seorang yang sangat lalai dalam mengemudi kendaraan. Ia mengaku bahwa dirinya kerap kali menggunakan telepon genggam dan tidak memasang sabuk pengaman saat berkendara. Namun, setelah mengalami kecelakaan di usia 20 tahun, hal tersebut pun meninggalkan trauma yang mendalam. Sehingga sejak saat itu dan hingga kini, perspektif mengenai keselamatan berubah drastis.

3. Bukan sosok yang romantis
Jika kebanyakan drama yang diperankan oleh dirinya menampilkan sosok yang sangat romantis dan penuh dengan kata-kata manis, rupanya sifat asli Lee Min Ho jauh dari gambaran tersebut. Dirinya merasa kurang nyaman dan malu jika harus mengucapkan kata-kata manis. “Itulah mengapa sampai sekarang saya jomblo. Mungkin karena tidak pandai merayu wanita,” katanya dengan nada bercanda.

Baca: Beda Gaya Busana Lee Min Ho dan Ji Chang Wook Usai Wamil

4. Nama panggung diganti dengan nama lengkap
Setiap pesohor tentu memiliki nama panggung. Tak terkecuali Lee Min Ho yang nama panggung selama dua tahun setelah debut pertamanya adalah Lee Min saja, tanpa Ho. Sayangnya, ia baru mengetahui bahwa Lee Min dalam bahasa Korea memiliki arti imigrasi. Oleh karena itu, ia pun kembali menggunakan nama lengkapnya sebagai nama panggung, yakni Lee Min Ho.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | SOOMPI | ALLKPOP


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT