4 Zodiak yang Jalani Hubungan Rebound Usai Putus Cinta
TEMPO.CO | 18/06/2019 21:06
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

TEMPO.CO, Jakarta - Perpisahan merupakan perubahan yang mengejutkan dalam hubungan. Anda mungkin merasa sendirian, ketakutan, ditolak, bingung, dan sejumlah emosi aneh lainnya. Beberapa orang meluangkan waktu sebelum menjalin hubungan baru, sedangkan lainnya ada yang ingin menyalurkan semua perasaan mereka ke seseorang yang baru.  Termasuk beberapa zodiak yang memiliki kemungkinan menjalin hubungan rebound setelah putus cinta.

Baca juga: 5 Zodiak yang Punya Rutinitas Tidur Siang

Hubungan rebound adalah hubungan yang dimulai tak lama setelah putus cinta sebelum perasaan-perasaan tentang mantan terselesaikan. Tidak ada jumlah waktu tertentu yang harus Anda tunggu sebelum memulai hubungan baru. Sebagian orang yang menjalani hubungan rebound ternyata jauh lebih baik daripada yang terakhir. Berikut ini empat zodiak yang memiliki kecenderungan menjalani hubungan rebound, seperti dilansir dari laman Elite Daily.

#1. Aries
Ketika seorang Aries bertemu dengan seseorang yang terhubung dengannya, mereka cenderung untuk segera mengenalnya lebih dalam. Dengan sifat alami dan penuh semangat, seorang Aries dapat dengan cepat memasuki hubungan baru jika mereka bertemu seseorang segera setelah putus cinta. Mereka sedang terburu-buru untuk menemukan cinta sejati, jadi mengapa menunggu?

#2. Gemini
Gemini cenderung bosan setelah beberapa saat. Hanya saja mereka menyukai perasaan sesuatu yang menyenangkan dan baru. Anda tahu bahwa perasaan kupu-kupu di perut Anda ketika Anda jatuh cinta pada seseorang dan itu pada tahap awal cinta? Gemini tidak bisa mendapatkan cukup perasaan itu, jadi ketika hubungan mereka sebelumnya basi dan berakhir, mereka tidak malu untuk mengakui bahwa mereka mencoba untuk jatuh cinta lagi.

#3. Libra
Libra suka berada dalam suatu hubungan. Bahkan, mereka menyukai hubungan dalam segala hal. Bukan tidak mungkin seorang Libra menunjuk seseorang sebagai sahabat mereka, mitra bisnis, rekan belajar, saudara kandung favorit, dan hubungan romantis. Mereka hanya ingin menemukan belahan jiwa mereka, dan siapa yang dapat menyalahkan mereka? Kemungkinannya, menjadi lajang bukanlah sesuatu yang ingin mereka hadapi dalam waktu lama, dan mereka sudah mengarahkan pandangan mereka pada seseorang yang baru.

#4. Pisces
Zodiak Pisces punya banyak cinta untuk diberikan dan ketika cinta itu ditolak atau berakhir putus cinta, mereka mungkin kesulitan mengetahui apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri. Untungnya, Pisces adalah tanda yang bisa berubah, artinya mereka bisa bermain dengan pukulan dan memanfaatkan yang terbaik dari semuanya. Ini berarti mereka tidak pernah kehilangan kontak dengan sisi romantis mereka, tidak peduli seberapa kecewa mereka dengan putus cinta, dan mereka bersedia untuk memberikan kesempatan lain kepada seseorang.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT