Hadiri Tony Awards 2019, Intip Busana James Corden dan 3 Pesohor
TEMPO.CO | 11/06/2019 21:30
Aktris Billy Porter berpose di karpet merah penghargaan tahunan Tony Awards ke-73 di New York, AS, Ahad, 9 Juni 2019. Tony Award merupakan apresiasi bagi insan teater Amerika Serikat. REUTERS/Andrew Kelly
Aktris Billy Porter berpose di karpet merah penghargaan tahunan Tony Awards ke-73 di New York, AS, Ahad, 9 Juni 2019. Tony Award merupakan apresiasi bagi insan teater Amerika Serikat. REUTERS/Andrew Kelly

TEMPO.CO, Jakarta - Penghargaan bergengsi untuk seni teatrikal, The Antoinette Perry Awards for Excellence in Theatre atau yang lebih dikenal dengan Tony Awards ke-71, digelar di Radio Music City Hall, New York, Amerika Serikat, Minggu malam, 9 Juni 2019, waktu setempat atau Senin pagi berdasarkan waktu Indonesia bagian Barat.  Sebagai salah satu acara yang paling meriah dan menarik perhatian di Hollywood, para pesohor pria yang hadir pun tampil dengan busana terbaiknya. Penasaran seperti apa? Melansir dari Instagram resmi acara tersebut, @thetonyawards dan akun masing-masing pesohor, berikut adalah beberapa diantaranya.

Baca: 5 Jenis Busana yang Bisa Dipakai Pria dan Wanita

James Corden
Dipercaya sebagai pemandu acara, James Corden pun tampil dengan busana menawannya di karpet merah. Dalam unggahan @thetonyawards pada 10 Juni 2019, dapat dilihat James Corden menggunakan kemeja putih yang disandingkan dengan jas dan celana bahan berwarna coklat. Bukan polos, namun motif yang dipilihnya adalah bunga-bunga. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga menggunakan dasi kupu-kupu berwarna emas.

Penampilan James Corden dalam ajang Tony Awards.Instagram/@thetonyawards

Billy Porter
Bukan Billy Porter namanya jika hadir dalam acara bergengsi dengan busana yang biasa saja. Dalam unggahan di akun Instagram @theebillyporter, ia tampak menggunakan kemeja putih lengan panjang. Melengkapi penampilannya, ia juga mengenakan vest dan celana bahan yang bersambung dengan buntut gaun berwarna merah tua dan muda.

Jordan Roth
Presiden sekaligus pemilik Jujamcyn Theaters hadir di karpet merah dengan busana yang menarik perhatian. Melansir dari Instagram pribadinya, @jordan_roth, dapat dilihat bahwa kemeja dan celana merah berbahan dasar kulit dipadukannya dengan jubah merah yang dihiasi manik-manik. Sepatu dan dompet merah juga tak lupa digunakannya.

Baca: Dipuji, Begini Gaya Busana Susi Pudjiastuti saat Open House

Jim Parsons
Pria yang dikenal luas sebagai pemeran Sheldon Coopers dalam serial drama The Big Bang Theory ini juga hadir di karpet merah. Menggunakan kemeja putih dan celana bahan hitam, ia melengkapi penampilannya dengan balutan jas berwarna abu-abu muda. Untuk aksesorisnya sendiri, ia tak lupa mengenakan dasi kupu-kupu dan kacamata berwarna hitam.

Penampilan Jim Parsons di Tony Awards.Instagram/@thetonyawards

 

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | INSTAGRAM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT