Sayang Anak, Ibu Cinta Laura Tulis Pesan Protektif
TEMPO.CO | 08/06/2019 14:46
Cinta Laura. Instagram/@claurakiehl
Cinta Laura. Instagram/@claurakiehl

TEMPO.CO, Jakarta - Pada 31 Mei 2019, mantan kekasih Cinta Laura Kiehl, Soy Frank Garcia, mengunggah foto dan video yang menampilkan kemesraan mereka saat masih berhubungan. Foto mesra itu antara lain menampilkan keduanya sedang menggosok gigi bersama dan di ranjang dalam posisi yang intim.

Cinta Laura belum memberi komentar secara langsung mengenai kejadian ini. Namun ibunya, Herdiana, memberi beberapa pesan protektif melalui Instagram.

Baca juga:
Cinta Laura Ungkap Karakter Papi dan Maminya

“Apabila ada peluru tajam yang mengarah kepadamu, biarlah peluru itu melewati tubuhku dulu, sehingga apabila peluru itu menyentuhmu sudah tidak terasa lagi panasnya,” tulis Herdiana di Instagram, sambil menampilkan foto dirinya menggunakan busana olahraga serba hitam.

Cinta Laura dan Herdiana memang memiliki hubungan dekat. Herdiana telah memberikan beberapa klarifikasi mengenai kejadian ini.

Aktris dan penyanyi Cinta Laura bersama ibunya berpose untuk wartawan sesaat sebelum memberikan hak pilihnya dalam pemilihan Presiden 2014 di TPS 04, Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu 9 Juli 2014. TEMPO/Nurdiansah

Sebelumnya, Herdiana juga menampilkan foto Cinta Laura menggunakan kerudung di Instagram. “Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, di manapun dia berada,” tulis keterangan foto tersebut.

Herdiana terus mendukung anaknya dalam menghadapi kejadian ini. Walaupun tidak memberikan komentar langsung mengenai kejadian ini, Cinta Laura telah menunjukkan beberapa kali kalau apa yang terjadi pada dirinya membuat dia menjadi lebih kuat.

“Saya bangga dengan wanita saya hari ini, karena saya melalui waktu yang sangat sulit untuk menjadi dia. Karena itu, saya katakan jika saya kuat. Anda tidak akan menentukan kisah saya; Saya yang akan menentukannya,” tulis Cinta Laura di Instagram.

Artikel lain:
Menu Sahur Cinta Laura yang Simpel dan Kaya Nutrisi


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT