Inspirasi Fashion Kasual Musim Panas Cinta Laura
TEMPO.CO | 01/06/2019 07:30
Penampilan Cinta Laura di New York Fashion Week. Instagram.com/claurakeihl
Penampilan Cinta Laura di New York Fashion Week. Instagram.com/claurakeihl

TEMPO.CO, Jakarta - Cinta Laura salah satu selebriti yang aktif  berkarier di kancah mancanegara. Perempuan 25 tahun ini juga dikenal memiliki gaya hidup sehat, dari pilihan makanan sampai rutinitas berolahraga kerap dibagikan di akun Instagram-nya @claurakiehl.

Baca juga: Cinta Laura Ungkap Karakter Papi dan Maminya

Selain gaya hidup sehatnya, Cinta Laura juga kerap menunjukkan beragam gaya pakaian yang dikenakannya. Mulai dari tampilan glamor, minimalis, cerah, hingga kasual. Belum lama ini ia mengunggah gaya pakaiannya saat menikmati suasana musim panas di New York, Amerika Serikat.

#1. Blouse dan hot pants
Cinta Laura. Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura memadukan atasan atau blouse putih dengan kerah model Sabrina dan hot pants berbahan jeans dengan model pinggang berkerut. Ia juga mengenakan sling bag Coach dan sneakers putih merek lokal Indonesia Linea. Sedangkan aksesorinya, Cinta mengenakan sunglasses, anting model hoop dan kalung.

#2. Kaus dan jeans bell bottoms
Cinta Laura. Instagram/@claurakiehl

Jeans sepertinya jadi favorit busana musim panas Cinta Laura. Kali ini ia memadukan kaus off shoulder dan celana jeans model bell bottoms atau celana cutbray. Aksesori pun masih sama, ia mengenakan sunglasses dan anting hoop ditambah sneakers putih dan sling bag berwarna biru.

#3. Outer dan hot pants
Cinta Laura. Instagram/@claurakiehl

Saat berpose di kawasan Dumbo, Brooklyn, New York, Cinta Laura memadukan atasan strapless dan hot pants hitam dengan outer atau luaran berwarna beige. Dia melengkapi penampilannya dengan mengenakan sling bag kecil.

Baca juga: Rahasia Langsing Bugar Cinta Laura Tanpa Diet

#4. Outer rajut
Cinta Laura. Instagram/@claurakiehl
Siapa bilang musim panas tak boleh pakai pakaian berbahan rajut. Gaya Cinta Laura ini bisa jadi inspirasi, ia mengenakan tank tap dilapisi dengan long outer atau luaran panjang dan celana berbahan rajut halus senada. Celananya memiliki model yang unik karena terdapat cutout di bagian samping. Luaran dan celana ini merupakan rancangan stylist langganan Cinta, Alva Susilo dari lini Sissae Chic.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT