Latihan dan Diet Ketat Alex Rodriguez sebelum ke Met Gala 2019
TEMPO.CO | 14/05/2019 06:45
Jennifer Lopez dan pacarnya Alex Rodriguez. Instagram/@jlo
Jennifer Lopez dan pacarnya Alex Rodriguez. Instagram/@jlo

TEMPO.CO, Jakarta - Atlet bisbol Alex Rodriguez tampil memesona saat menghadiri Met Gala 2019 bersama tunangannya, penyanyi dan aktris Jennifer Lopez. Rupanya, sebelum tampil di acara itu, Alex sempat tertekan karena sang kekasih punya tubuh seksi dan memesona meski usianya memasuki 50 tahun. Alex pun mulai melakukan latihan dan diet ketat demi tampil seimbang dengan tunangan. 

BacaJennifer Lopez dan Alex Rodriguez Jalani Tantangan Diet 10 Hari

Alex Rodriguez mendokumentasikan latihan keras dan diet yang dijalani dalam vlog YouTube terbarunya. Dia mengatakan tidak ingin terlihat gemuk saat tampil bersama Jennifer Lopez di acara Met Gala 2019 pekan lalu. "Saya dulu berolahraga untuk pertandingan besar melawan Red Sox, sekarang saya berolahraga agar tidak terlihat gemuk," katanya sambil menyindir dirinya sendiri dalam video.

Ia juga melakukan diet dengan tujuan untuk menurunkan ukuran tuksedo, dari ukuran 48 hingga 44, dalam dua hari. Ia membatasi diri pada diet tanpa karbohidrat dan gula, sambil tetap berpegang pada rutinitas olahraga ekstrem yang meliputi joging, berlari tangga, serta melakukan yoga dua kali sehari.

Selain itu, ia mengenakan setelan berbahan khusus agar berkeringat. Dia juga berpuasa 24 jam pada hari menjelang Met Gala. "Saya punya tuksedo merah muda gila yang Jennifer dan Versace buat untuk saya pakai, dan saya harus kehilangan 2,8 kg," kata legenda bisbol itu.

Terlepas dari tekadnya, ada banyak hambatan dihadapi Alex Rodriguez  sepanjang proses diet. Pria berusia 43 tahun itu mengakui bahwa dia "sangat lapar" dan mengaku kepada Jennifer Lopez  bahwa hal itu terasa mengerikan. Tapi pada akhirnya dia masih berhasil mencapai tujuannya kehilangan 2,8 kg dan tampak keren dalam balutan tuksedo Versace merah mudanya.

BacaKenalkan Gandengan Baru Jennifer Lopez...

Sebagai hadiah untuk dirinya sendiri setelah sukses berdiet, Alex Rodriguez mempersembahkan untuk dirinya sendiri seloyang piza.”Saya bahkan tidak bisa menunggu satu jam setelah Met Ball," katanya tak sabar.

TABLOIDBINTANG.COM

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT