Dua Hal Ini Bikin Rian D'Masiv Bangga pada Sang Anak
TEMPO.CO | 13/05/2019 07:35
Rian DMasiv. TABLOIDBINTANG.COM
Rian DMasiv. TABLOIDBINTANG.COM

TEMPO.CO, Jakarta - Euralia Cassidy Rian, 6, putri Rian D'Masiv mulai belajar menjalankan ibadah puasa. Meski belum puasa secara penuh, anak pertama Rian D'Masiv itu punya semangat tinggi menjalankan aktivitas Ramadan. 

Baca: Rian D'Masiv Sahur dengan Segelas Susu, Kenapa?

"Aku enggak maksa, enggak kuat enggak apa-apa buka. Dia jam 12 buka. Setelah buka, dia lanjut lagi sampai jam enam. Lagi belajar aja pelan-pelan, nanti kalau udah kuat baru full," ujar Rian ditemui di Jakarta, akhir pekan lalu.

Meski belum puasa penuh, Rian bangga pada semangat anaknya untuk belajar. Ralia rajin bangun sahur, bahka dialah yang membangunkan sang ayah untuk sahur. 

"Dia memang yang rajin bangun sahur. Tapi anak ini luar biasa. Dia malah yang suka bangunin aku, 'Papa sahur'. Tapi, puasanya aku enggak mau maksa," katanya

Pelantun "Jangan Menyerah" itu mengatakan anaknya menjadi YouTuber cilik. Ralia juga mengunggah konten-konten yang berbau agama.

BacaD'Masiv Bikin Lagu Religi, Terinspirasi Kehidupan di Blok M

"Alhamdulillah bangga banget, luar biasa sih bersyukur. Udah gitu sekarang, dia lebih gaul dari saya, jadi YouTubers juga. Ternyata walaupun digital banget, dia tidak lepas dari hal yang berbau agama. Itu yang bikin aku bangga sih," kata penyanyi, produser dan pencipta lagu itu.

ANTARA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT