Gaun Kate Middleton saat Menghadiri Peringatan Hari Anzac
TEMPO.CO | 26/04/2019 07:30
Kate Middleton saat menghadiri peringatan hari Anzac di Westminster Abbey, London, Inggris. Instagram/@theroyalfamily
Kate Middleton saat menghadiri peringatan hari Anzac di Westminster Abbey, London, Inggris. Instagram/@theroyalfamily

TEMPO.CO, Jakarta - Kate Middleton menghadiri peringatan hari Anzac di Westminster Abbey, London, Inggris, Kamis, 25 April 2019. Dia bersama adik iparnya Pangeran Harry turut memperingati warga Australia dan Selandia Baru yang melayani dan berkorban dalam semua perang, konflik, dan operasi pemeliharaan perdamaian.

Baca juga: Manfaat Rosehip Oil, Perawatan Kulit Andalan Kate Middleton

Kate Middleton terlihat elegan mengenakan coat dress berwarna hijau kebiruan gelap rancangan rumah mode Catherine Walker, seperti dilansir dari laman Harper’s Bazaar. Bagian leher gaunnya memiliki potongann yang agak tinggi, dan bagian bawah gaunnya terlihat melebar.

Wanita bergelar Duchess of Cambridge melengkapi penampilannya dengan fascinator berwarna senada dengan gaunnya, aksesori berupa clutch Emmy London dan sepatu berwarna hijau gelap yang juga dari merek yang sama, serta perhiasan rancangan Kiki McDonough. Penampilannya semakin terlihat elegan dengan gaya rambut sanggul dengan sedikit variasi serta makeup natural. 

Kate Middleton dan Pangeran Harry saat menghadiri peringatan hari Anzac di Westminster Abbey, London, Inggris. Instagram/@kensingtonroyal

Sedangkan Pangeran Harry tampak mengenakan jas berwarna biru tua dan sepatu hitam. Kehadiran mereka berdua menunjukkan bahwa hubungan mereka tetap baik, meski nanti tidak lagi tinggal bersama di Instana Kensington. Bahkan, saat sampai di Westminster Abbey, Kate Middleton tampak senang berbincang dengan adik iparnya.

Selain itu, hadirnya Pangeran Harry juga menunjukkan bahwa istrinya Meghan Markle belum menunjukkan tanda-tanda akan segera melahirkan. Melansir laman Daily Mail, nama Pangeran Harry tidak tercantum dalam daftar pelayanan karena kemungkinan kelahiran anak pertamanya. Sementara, suami Kate Middleton, Pangeran William, menghadiri peringatan hari Anzac di Selandia Baru dan bertemu keluarga serangan Christchurch bulan lalu.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT