Intip Tips Mengetahui Sifat Asli Pasangan, dengan 4 Hal ini
TEMPO.CO | 21/04/2019 14:03
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Banyak dari Anda yang belum merasa berani untuk menunjukkan sifat asli Anda ke depan pasangan. Hal itu juga terjadi sebaliknya. Umumnya, di awal pacaran, Anda dan pasangan akan menampilkan semua sisi positif.

Baca: Baru Putus Cinta? 5 Tanda Ini Isyaratkan Si Dia Ingin Kembali

Namun, saat akan menjalin hubungan yang lebih lama dan serius, tentu Anda dan pasangan ingin mengetahui sifat asli masing-masing. Apabila Anda bingung untuk menggalinya, berikut adalah empat cara mudah untuk melihat sifat asli pasangan seperti yang dilansir dari Allwomenswalk dan Bustle.

1. Melihat caranya memperlakukan pelayan
Anda tak perlu mengajaknya secara khusus ke restoran untuk mengetahui bagaimana si dia memperlakukan pelayan. Setiap Anda pergi ke restoran, pastikan Anda melihat setiap detail sikap pacar. Tak saja kepada Anda, tapi juga orang-orang di sekitar.

Apa dia senyum kepada pelayan? Apa dia berteriak saat mendapat pesanan yang salah? Apa dia memberikan tip bila mendapat pelayanan yang bagus? Cara-cara kecil seperti itu memberikan informasi tentang kepribadiannya.

2. Diperkenalkan kepada teman
Beberapa orang memperkenalkan pasangannya kepada teman-temannya agar bisa mengetahui bagaimana penilaian mereka terhadap pacarnya. Beberapa diantaranya bertujuan agar teman mereka dan pacar bisa memiliki hubungan yang baik. Biasanya, pendapat teman-teman ini digunakan untuk memberi pandangan terhadap si pacar.

Terlepas dari hal itu, informasi tersebut akan diseleksi kembali dan dijadikan bahan pertimbangan. Selain itu, Anda juga bisa melihat bagaimana interaksi si pacar dengan teman-teman Anda, apakah dia bisa bersikap ramah atau justru menarik diri.

3. Bagaimana dia memperlakukan ibunya
Salah satu cara terpenting untuk mengetahui sikapnya, bisa dengan melihat bagaimana dia memperlakukan ibunya. Bila dia berlaku tak sopan kepada ibunya, sudah dipastikan bahwa dia seorang pembuat masalah. Jika sikap negatif terlihat, Anda harus berhati-hati. Pasalnya, itu akan menggambarkan bagaimana dia memperlakukan Anda di masa depan.

Baca: Ingin Tidur Nyaman Bersama Pasangan, Coba 4 Gaya Ini

4. Beri pertanyaan di tengah percakapan
Pernahkah Anda menghentikan pembicaraan dan bertanya soal apa yang Anda sampaikan? Kendati Anda tahu cerita Anda membosankan, terasa menyebalkan bila lawan bicara kita tak menaruh perhatian pada apa yang dibahas. Nah, apabila ia terus mendengarkan perkataan Anda, dapat dipastikan ia adalah pendengar yang setia. Namun jika tidak, Anda tentu tahu harus berbuat apa.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | ALLWOMENSTALK | BUSTLE


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT