Nicholas Saputra Ungah Swafoto, Warganet buat Kreativitas Ini
TEMPO.CO | 18/04/2019 11:30
Aktor Nicholas Saputra menunjukkan jari ungu setelah menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. Instagram
Aktor Nicholas Saputra menunjukkan jari ungu setelah menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Nicholas Saputra menggemparkan dunia maya usai mencoblos pada pemilihan umum atau pemilu 2019, Rabu, 17 April 2019. Di akun Instagramnya, Nico memasang foto dirinya mengangkat kelingking yang telah berwarna ungu sebagai tanda menggunakan hak suaranya.

BacaNicholas Saputra Akhirnya Foto Selfie di Pemilu 2019, Cuma 24 Jam

Hal yang menarik, Nico sangat jarang mengunggah foto pribadinya di media sosial. Bisa jadi ini adalah foto pertamanya selfie. Unggahan ini sekaligus mengobati kangen para penggemarnya pada pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta?  (AADC) itu. Sayangnya, foto itu tidak akan dipasang selamanya. Ia telah menghapus unggahan itu tepat 24 jam.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" kata Nicholas dalam akun Instagram @nicholassaputra.

Ia memasang foto yang sama, dengan versi yang lebih panjang, di IG Strory. “For the love of demoracy, I did it,” tulis dia.

Unggahan ini mendapat banyak reaksi warganet. Bukan hanya masyarakat umum, para selebriti juga ikut menanggapi unggahan langka ini. Melongok ke akun Instagramnya, Nico biasanya memasang objek menarik dari tempat-tempat yang ia kunjungi di berbagai belahan dunia.

"Keajaiban dunia kedelapan, ketika Nicholas Saputra selfie," tulis akun @anisfiya20.

“Curaaaaaannngggg… kenapa 24 jam doang si tooooong...!!!!!” komentar Dian Satro di unggahan tersebut. Dian adalah rekan main Nico di film AADC.

“Hari mengcapture ig Nico se-Indonesia,” kata Adinia Wirasti, aktris yang bermain bareng Nico di film AADC dan 3 Hari untuk Selamanya.

Tora Sudiro (Instagram (@t_orasudi_ro)

Yang kocak adalah postingan Tora Sudiro. Ia mengunggah foto yang mengikuti gaya Nicholas Saputra, sambil mengacungkan kelingkingnya yang berwarna ungu. Tora Sudiro tampak memegang handphone yang menampakkan foto Nico. “I wanna be like Nik,” kata dia. 

Ia menambahkan pesan kebalikan Nico, “Ps: postingan ini mah mau lewat 24 jam juga ngga bakal di apus.” 

Warganet juga mendadak kreatif. Banyak yang memodifikasi foto unggahan Nico itu di akun Instagramnya, dibuat seolah-olah sedang vido call atau menyandingkan foto mereka dengan foto tersebut. Sebagian lagi tidak menggunakan foto Nico, tapi memilih berfoto gaya Nico dengan keterangan foto yang serupa.

BacaPerbedaan Gaya Nicholas Saputra dan Oka Antara di Tokyo




 

 

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT