Nail Art Motif Sapi ala Ariana Grande dan Kendall Jenner
TEMPO.CO | 31/03/2019 09:21
Gaya Ariana Grande saat menyampaikan ucapan terima kasih setelah menerima piala dalam MTV Video Music Awards 2018 di Radio City Music Hall, New York, AS, Senin, 20 Agustus 2018. Ariana menerima penghargaan dalam kategori best pop video untuk lagu No Tears
Gaya Ariana Grande saat menyampaikan ucapan terima kasih setelah menerima piala dalam MTV Video Music Awards 2018 di Radio City Music Hall, New York, AS, Senin, 20 Agustus 2018. Ariana menerima penghargaan dalam kategori best pop video untuk lagu No Tears Left to Cry. Chris Pizzello/Invision/AP

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Ariana Grande dan model Kendall Jenner mengikuti tren terbaru yang unik, yaitu cat kuku dengan motif sapi. Walaupun terdengar aneh, cat kuku dengan motif sapi ini bisa dibuat dengan berbagai cara yang kreatif. Ariana Grande dan Kendall Jenner tentu berhasil membuat cat kuku atau nail art dengan motif sapi ini terlihat modis.

Dilansir dari Teen Vogue, Ariana Grande menampilkan kukunya dengan motif sapi yang trendi di Instagram Story. Ditampilkan dengan filter hitam putih, Ariana Grande memadukan motif cat kuku tersebut dengan eyeliner sayap, kalung choker, dan ikat rambut tinggi di atas. Ariana Grande memang sering terlihat memiliki motif cat kuku yang unik, namun motif sapi ini tentu menarik banyak perhatian.

Ariana Grande (Twittter)

Karena di waktu yang berdekatan, Kendall Jenner juga memiliki motif kuku yang sama. Kendall Jenner juga memiliki motif sapi di kukunya, yang dipadukan dengan baju renang bikini berwarna kuning. Walaupun baru melakukan nail art ini Sabtu, 23 Maret 2019, Kendall Jenner sudah menginginkan motif ini dari Februari.

Motif cat kuku yang unik ini juga sudah menjadi semakin populer di Instagram. Bahkan ada tagar #CowPrintNails di media sosial Instagram yang menunjukkan kalau bukan hanya Kendall Jenner dan Ariana Grande yang mengikuti gaya unik ini. Di tagar tersebut, Anda bisa melihat berbagai cara mengikuti tren cat kuku dengan motif sapi ini. Ada yang menggunakan warna yang lebih halus dan ada juga yang memberikan variasi lain untuk cat kukunya.

Baca juga:
Ariana Grande Bicara Pengaruh Kesehatan Mental dan Karya Musiknya
Pelecehan Ariana Grande, Tak Cuma Sentuhan Ada Bentuk Lainnya


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT